Sempat Lumpuh Gara-gara Diprank Teman, Ternyata Begini Kondisi Puteri Rafasya Saat Ini

Artis cilik Malaysia, Puteri Rafasya
Sumber :
  • Instagram @puterirafasya1

VIVA Showbiz – Nama artis cilik asal Malaysia, Puteri Rafasya beberapa waktu belakangan ini tengah menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, mengetahui dirinya dikabarkan lumpuh setelah menjadi korban kejahilan teman-temannya. 

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Singkat cerita, bermula artis cilik asal Malaysia tersebut saat berada di lokasi syuting pada 22 Februari 2023 yang lalu, dirinya jatuh setelah kursi yang ingin didudukinya ditarik oleh seorang temannya.

Dirinya mendapati perlakuan tak mengenakan dari salah seorang temannya saat sedang syuting serial drama TV Jaga Aku Selamanya (Care For Me Forever) pada akhir Februari yang lalu. 

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Puteri Rafasya

Photo :

Akibat kejadian tersebut, dirinya pun terjatuh. Dia pun mengalami patah tulang di bagian pinggulnya hingga sempat mengalami mati rasa di tungkai bawahnya lantaran sistem saraf yang tidak berfungsi.

Pura-pura Lumpuh, Sekelompok Orang Curi Handphone dan Uang Tunai di Konter

Namun, kabar burung yang menyebut Puteri Rafasya lumpuh hingga saat ini itu tidaklah benar. Hal tersebut dikarenakan, berdasarkan laporan The Strait Times News, kondisi artis berambut panjang tersebut sudah semakin membaik dari sebelumnya.

Hal tersebut dibuktikan pada unggahan Puteri Rafasya pada Minggu 19 Maret 2023 lalu di Instagram pribadinya yang memperlihatkan tentang kondisi tubuhnya yang kini secara perlahan sudah membaik dan bisa berdiri.

Kendati belum bisa berdiri secara sempurna, dirinya harus dibantu dengan tiang penyangga yang ada di rumah sakit.

Putri Rafasya

Photo :
  • Instagram/Putrirafasya1

"Alhamdulillah gambar Puteri sedang (menjalani) fisioterapi. Sudah boleh berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat," tulis keterangan yang dibagikan Putri melalui Instagram pribadinya pada Jumat 24 Maret 2023.

Berdasarkan keterangan tersebut, Puteri Rafasya terlihat bersemangat belajar berjalan dengan bantuan tongkat.  

Kabar kondisi Puteri Rafasya saat ini sudah bisa berdiri dengan bantuan tongkat. Dirinya juga sudah tidak lagi menggunakan pampers, seperti yang kita ketahui sebelumnya melansir 
laporan media Malaysia, Puteri harus memakai popok dan menggunakan kursi roda. 

Sontak saja atas perubahan kondisi kesehatan yang dialami Puteri Rafasya saat ini membuat sejumlah pihak keluarga pun mengucap syukur. Dirinya juga berterima kasih atas doa serta dukungan pada orang yang telah mendoakan putrinya itu.

"Terima kasih untuk semuanya, tidak putus memberikan doa dan bertanya kabar," katanya melalui akun Instagram Puteri Rafasya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya