Resmi Dijual 27 Maret, Catat Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA
Sumber :
  • IG @mecimapro

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Seon Ho diketahui akan menggelar Fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA ini dijadwalkan akan digelar pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Jelang Fan Meeting Kim Seon Ho, MecimaPro selaku promotor yang membawa Kim Seon Ho telah merilis seating plan untuk event tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Melansir dari akun instagram resmi mereka, tiket Fan meeting Kim Seon Ho ini terbagi menjadi enam katagori yakni Blue, Pink, Green, Yellow, Orange, dan Purple. Keenam katagori ini diketahui bersistem seating number.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Untuk Blue sendiri dibanderol seharga Rp2,8 juta. Pemegang tiket ini (khusus MCP Member) mendapat kesempatan untuk bisa berkesempatan group photo session, dan exclusive lanyard.

Sementara katagori pink, green, dan Yellow dibanderol seharga Rp2,5 juta. Sedangkan katagori Orange dibanderol seharga Rp2 juta dan katagori purple dibanderol seharga Rp1,4 juta.

Harga tiket tersebut pajak namun belum termasuk admin/processing fee tiket.

Tiket sendiri sudah mulai bisa dibeli pada 27 Maret pukul 12.00 (khusus MCP Member) sementara general sales dimulai pada 27 Maret 2023 pada pukul 15.00 WIB. Tiket sendiri bisa dibeli di website tiket.com. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya