Kezia Kaithlyn Janji Buat Pendengar Lagu Keputusan Terbaik jadi Generasi Galau Sejenak

Kezia Kaithlyn
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Musik dapat memiliki pengaruh yang kuat terhadap suasana hati seseorang. Ada beberapa lagu yang dapat membuat seseorang merasa galau dan sedih. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi bagaimana seseorang bereaksi terhadap sebuah lagu. Beberapa di antaranya termasuk latar belakang musik, lirik, tempo, dan nada. Lagu-lagu dengan lirik yang menyedihkan, melankolis, atau menggambarkan pengalaman patah hati dapat membuat seseorang merasa sedih atau galau. Seperti yang dihadirkan oleh penyanyi Kezia Kaithlyn. Scroll selanjutnya ya.

Kezia Kaithlyn Purnawan adalah seorang penyanyi muda yang lahir pada tanggal 23 Mei 2005 di Jakarta. Ia akrab dipanggil dengan sebutan Kezia Kaithlyn.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebagai artis pendatang baru, Kezia Kaithlyn Memiliki jumlah followers di Instagram hingga mencapai 65,1 ribu dan di Tiktok 19,8 ribu. Kezia Kaithlyn aktif dalam bersosial media untuk menunjang kegiatan bermusiknya dan kerap membagikan moment-moment yang sedang ia temukan di sekitar.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sebelumnya, Kezia Kaithlyn sudah mengeluarkan lagu Aku Masih Memikirkanmu yang Viral di Tiktok hingga mendapatkan lebih dari 37juta stream di Spotify dan 17 juta lebih orang yang menonton Music Videonya di Youtube. 

Di bawah naungan label rekaman Musik Plus Plus Kezia Kaithlyn merilis lagu terbarunya yang berjudul Keputusan Terbaik. Lagu itu di produseri oleh Rifan Mahdinata dan Jeffrey Stefanus. 

"Lagu ini bakal membuat para penikmat musik indonesia seketika menjadi Generasi Galau Sejenak," ujar Kezia melalui keterangan tertulisnya.

Kezia Kaithlyn

Photo :
  • dok pri

Lagu tersebut diciptakan oleh Rifan Mahdinata, Jeffrey Stefanus dan Fenni Widianto. Di lagu ini Kezia Kaithlyn akan menyuguhkan nuansa baru dengan arransemen lagunya yang memiliki suara sound yang unik dan beda dari lagu-lagu Kezia Kaithlyn sebelumnya.

Di Lagu Keputusan Terbaik Kezia Kaithlyn ingin bercerita kita harus ingat secinta-cintanya atau sesayang-sayangnya kita kepada pasangan kita jangan pernah percaya 100% pada ucapannya. 

"Ada kalanya hati bisa berubah, lalu sesungguhnya hubungan yang di paksakan itu tidak akan bisa bertahan dengan baik jika kita menjalankan hubungan dengan setengah hati," ucapnya.

"Sedangkan toxic relationship juga semakin marak di kalangan anak muda saat ini. Mereka memaksakan untuk menjalankan hubungan menuju ke jenjang yang lebih serius tetapi mereka tidak pernah bisa percaya satu sama lain," sambungnya lagi.

Kezia Kaithlyn berharap lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang di luar sana, menjadi Inspirasi banyak orang dan juga di dengarkan oleh seluruh pecinta musik di Tanah Air Indonesia maupun Mancanegara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya