Cinderlina dari Pramugari Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Cinderlina
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Profesi pramugari dan penyanyi mungkin sangat berbeda, namun keduanya memerlukan keterampilan dan sifat yang serupa seperti kemampuan berkomunikasi dengan baik, percaya diri, dan mampu mengatasi situasi yang berubah-ubah. Hal seperti itu yang dirasakan oleh Cinderlina.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ia pernah berkerja sebagai pramugari selama delapan tahun di beberapa maskapai. Lantas mengapa ia terjun sebagai penyanyi? Scroll selanjutnya ya.

"Saya emang hobi nyanyi tapi selama ini cuman di karaoke sama temen. Aku di pramugari delapan tahun terus memutuskan berhenti untuk berbisnis sekarang mau coba di dunia musik. Saya merasa delalan tahun udah cukup di pramugarai dan sekarang mau serius di hobi bernyanyi saya," katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Ia mengeluarkan lagu Berkah Ramadhan. Lagu itu sebagai bukti syukurnya dan menggambarkan umat muslim lain dalam menyambut bulan suci.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Lagu ini bercerita tentang menyambut Ramadhan yang datang setahun sekali dengan hati riang dan semangat," ujarnya.

Cinderlina juga mengeluarkan video klip untuk mendukung visualisasi lagu tersebut. Dalam video klipnya ia mengajak serta para santri untuk pawai obor.

Cinderlina

Photo :
  • dok pri

"Saya sengaja ambil cerita pawai obor terus melibatkan anak-anak di video klip karena masa lalu saya seperti itu. Saya udah lama gak pernah ikut pawai seperti ini, makanya saya memilih untuk ambil konsep pawai obor ini," katanya.

Meski hadir pertama kali dengan lagu religi, namun Cinderlina bukan berarti ingin dikenal sebagai penyanyi religi. Ia akan hadir dengan karya berikutnya.

"Saya memang musiknya pop terus momen ini Ramadhan jadi saya garap single religi dulu ya," ucap Cinderlina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya