DMASIV Gelar Konser Tunggal di Malaysia, Ada Banyak Kejutan Spesial

Dmasiv.
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – DMASIV kini tengah bersiap menyapa penggemar setianya di Malaysia. Sukses berkarya di industri musik Tanah Air selama dua dekade, grup musik bergenre pop itu siap menggelar konser tunggal bertajuk “20AD TO THE WORLD” pada 2 dan 3 Juni 2023 di Zepp Kuala Lumpur, Malaysia. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Konser tersebut hadir sebagai wujud apresiasi grup band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) itu terhadap para penikmat musik yang setia menemani perjalanan D'MASIV selama 20 tahun belakangan ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam konser tunggal pertamanya ini, D’MASIV bekerjasama dengan Nusantaiment dan juga menggandeng promotor asal Malaysia, Neptunes Present untuk penjualan tiket secara online yang telah dibuka sejak 17 Maret 2023 lalu. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Tingginya antusiasme Masivers (sebutan penggemar D’MASIV) yang menanti kehadiran sang idola di Malaysia, terbukti dengan ludesnya tiket untuk konser hari pertama hanya dalam hitungan jam. Alasan itulah yang membuat Nusantaiment membuka kembali penjualan tiket pada 5 Mei 2023 mendatang untuk konser di hari kedua. 

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Syai Nick selaku founder Nusantaiment mengungkap alasan mengapa pihaknya memutuskan untuk membawa D’MASIV konser di Malaysia. Hal ini karena tahun ini menjadi momen yang tepat bagi Rian dan kawan-kawan untuk merayakan perjalanan musik mereka bersama para penggemar yang sudah sangat rindu menyanyikan lagu-lagu hits D’MASIV.

"Bagi Nusantaiment, konser ini adalah momentum yang spesial, karena kebetulan kami adalah platfom pertama pembawa konser tunggal untuk D’MASIV ke Kuala Lumpur bertepatan dengan perjalanan karier mereka yang ke-20 tahun,” ujar Syai Nick dalam keterangannya, dikutip Senin 27 Maret 2023. 

Sementara itu, Jehan Albert Fauzie selaku Communications Director Nusantaiment menambahkan, melalui konser “20AD TO THE WORLD” ini, ia berharap bisa menjalin persahabatan lebih erat dengan negara-negara tetangga salah satunya Malaysia serta bisa menjangkau lebih luas lagi para penikmat musik Indonesia di berbagai penjuru.

"Tentu perasaan kami sangat excited karena ini adalah project pertama kami dan tentunya juga menjadi suatu kehormatan bagi kami bisa dipercaya bersanding dengan Neptunes Present dari Malaysia membawa salah satu band legendaris era 90’an yang memiliki peminat tidak hanya di Tanah Air, tetapi juga sangat ramai di mancanegara," ungkap pemain sinetron tersebut.

Ia berharap, musik juga bisa menjadi suatu media pemersatu bangsa yang di mana perbedaan bahasa tidak menjadi batasan.

DMasiv sukses tur manggung di Amerika Serikat

Photo :
  • IG @rianekkypradipta

"Ke depannya, kami akan sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari dunia musik Indonesia untuk terus maju dan mendunia,” imbuhnya.

Sementara itu, Rian sang vokalis menyebutkan, dalam konser perdana di Malaysia ini, D’MASIV akan memberi sejumlah kejutan spesial kepada penggemarnya termasuk membawakan kurang lebih 23 -25 lagu pilihan dari album pertama hingga terbaru.

"Di konser nanti, kami masih menyusun konsep persembahan spesial dan mungkin ada beberapa kejutan untuk Masivers. Karena ini konser perdana meskipun sebelumnya kami sudah beberapa kali hadir ke Malaysia, tetapi memang hanya sekadar mempromosikan album dan sebagainya," kata Rian.

Terkait tiket, ada beberapa kategori seat yang dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari RM198 hingga RM458 atau sekitar Rp678 ribu hingga Rp1,6 juta untuk konser di hari pertama pada 2 Juni 2023. 

Bagi kamu yang ingin membeli tiket konser D’MASIV “20AD TO THE WORLD” Kuala Lumpur di hari kedua, info lengkapnya bisa dilihat di Instagram, TikTok dan Twitter resmi @nusantaiment dan @neptunespresent_ pada 5 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya