Taeyang BIGBANG Akan Comeback Solo Pada 25 April

Taeyang BIGBANG
Sumber :
  • Instagram @__youngbae__

VIVA Showbiz – Taeyang BIGBANG dikabarkan akan melakukan comeback solonya pada 25 April mendatang. Hal itu diketahui berdasarkan laporan eksklusif dari JTBC yang mengatakan bahwa Taeyang bakal comeback solo dengan album barunya pada bulan depan. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Seperti yang diketahui, perilisan album solo Taeyang BIGBANG akan segera dirilis setelah tiga bulan sang idol merilis single "VIBE" yang berkolaborasi dengan Jimin BTS. Sebelumnya,  enam tahun sejak itu perilisan album terakhir Taeyang BIGBANG adalah White Night.

Personel BIGBANG, Taeyang.

Photo :
  • IME INDONESIA
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Album baru yang akan dirilis oleh Taeyang kabarnya dipenuhi dengan lagu-lagu yang diproduksi olehnya sendiri. Musisi berusia 34 tahun itu diketahui telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utamanya, seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Suami juga Min Hyo Rin tersebut juga akan muncul di siaran musik selama minggu comeback-nya nanti dalam rangka mempromosikan album terbarunya tersebut. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sejak saat itu, THE BLACK LABEL sebagai agensi baru yang menaungi Taeyang menyatakan bahwa sang artis sedang mempersiapkan albumnya dan berharap bahwa karyanya tersebut bisa dirilis pada bulan April mendatang. 

Sebagai informasi, sebelumnya Taeyang BIGBANG sempat mengejutkan penggemar usai memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan THE BLACK LABEL. 

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka mengkonfirmasi kabar hengkangnya Taeyang. Namun YG menyatakan bahwa mereka akan terus berusaha untuk BIGBANG. 

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberitahu Anda bahwa Taeyang BIGBANG akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment THE BLACK LABEL sebagai artis. Kami benar-benar senang bisa menyampaikan berita ini,” ungkap pihak agensi YG Entertainment dikutip dari VIVA pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Taeyang BIGBANG di ICE BSD, Tangerang.

Photo :
  • Mecimapro

YG Entertainment mengatakan, meskipun Taeyang telah keluar, namun sang artis tetap bagian dari anggota keluarga agensinya. Mereka juga berusaha keras untuk mewujudkan promosi dengan BIGBANG. 

“Dia akan tetap menjadi anggota keluarga YG dan BIGBANG. Kami memahami bahwa banyak orang menunggu BIGBANG untuk berpromosi, dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya. Terima kasih,” tandas YG Entertainment.

Taeyang sendiri telah bergabung dengan YG Entertainment sejak usianya masih 12 tahun. Namun, kini telah resmi menjadi bagian dari The Black Label, perusahaan yang masih bekerja sama dengan YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya