Pelantun Lagu Hits 'Play Date' Melanie Martinez Ubah Total Penampilan di Album Barunya

Melanie Martinez
Sumber :
  • Instagram @littlebodybigheart

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Melanie Martinez sedang disorot publik di media sosial. Pasalnya pelantun lagu “Play Date” tersebut merubah penampilannya yang tak biasa. Diketahui bahwa penampilan terbarunya itu merupakan comeback dengan album terbarunya, PORTAL.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Ia disorot usai tampil di festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil beberapa waktu lalu. Melanie tampil dengan fisik bak di negeri dongeng.

Saat tampil di festival musik itu tubuhnya dibalut kostum warna pink, telinga yang besar, mulut kecil, dan memiliki empat mata.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Melanie Martinez

Photo :
  • Instagram @littlebodybigheart

Bagi para penggemar dan mengikuti media sosialnya mungkin tidak kaget akan hal itu. Sebab, ia sudah membocorkan beberapa teka-teki yang di unggah di Instagram pribadinya pada Februari lalu. Foto lawasnya pun secara mendadak diarsipkan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pada 18 Februari 2023, ia mengunggah video yang memperlihatkan jamur berukuran besar. Saat kamera mendekat, jamur tersebut seolah-olah menjadi batu nisan dan terdapat tulisan RIP CRY BABY.

Pada unggahan lainnya, ia juga mengunggah video yang memperlihatkan serangkaian proses pembuahan dari sosok makhluk aneh. Hingga pada akhirnya, dia mengunggah video yang memperlihatkan sebuah telur menetas dan mengeluarkan sosok makhluk warna pink, bermata empat.

Setelah unggahan itu, penyanyi jebolan The Voice Amerika 2012 itu mengumumkan tanggal rilis album barunya berjudul PORTAL, yakni 31 Maret 2023. 

Melanie Martinez

Photo :
  • Instagram @littlebodybigheart

Unggahan tersebut menampilkan Melanie yang sudah mengubah penampilannya menjadi sosok makhluk berwarna pink.

Dapat disimpulkan bahwa dari unggahan tersebut Melanie telah menutup era CRY BABY, debut albumnya yang dirilis pada 2015 lalu. Kini dia berada di era baru dengan PORTAL yang menampilkan fisiknya yang unik.

Di dalam album barunya tersebut, Melanie berharap orang yang mendengarkan lagunya bisa menikmati hidup dengan sepenuhnya.

Saya harap kesedihan menjadi lebih mudah bagi orang-orang saat mendengarkan rekaman ini. Bahwa mereka dapat menikmati hidup ini sepenuhnya dengan mengetahui bahwa kita semua di sini hanya untuk tumbuh, menciptakan, merasakan, dan telah berbagi pengalaman satu sama lain untuk membantu satu sama lain berkembang,” tulis Melanie di dalam caption unggahan terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya