Celine Dion Comeback dengan Merilis Lagu Baru Usai Didiagnosis Gangguan Saraf Tahun Lalu

Penyanyi Celine Dion
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Elora

VIVA Showbiz – Kabar bahagia untuk dunia musik dan penggemar Celine Dion. Diva pop dunia asal Kanada itu comeback dengan merilis musik baru setelah beberapa bulan mengumumkan dia didiagnosis menderita kelainan saraf langka yang memaksanya untuk menunda tur dunia.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Celine Dion merilis single terbarunya berjudul "Love Again" pada hari Kamis, 13 April 2023 lewat unggahannya di Instagram. Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film berjudul serupa, yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, dan Sam Heughan.

Celine Dion

Photo :
  • instagram Celine Dion
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Bahkan, dirinya juga terlibat akting dalam film tersebut. Ini merupakan peran film pertama bagi Celine Dion. Ia berperan sebagai dirinya sendiri yang diprofilkan dalam karya jurnalistik dan akan beradu akting dengan pemeran utamanya.

Love Again menampilkan 11 lagu Dion yang dirangkai menjadi narasi film dan karakternya. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 5 Mei mendatang. Sedangkan untuk soundtrack film akan dirilis 12 Mei mendatang.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Album ini menampilkan lima lagu baru Dion dan enam hit masa lalunya termasuk "That’s The Way It Is " dan "It’s All Coming Back to Me Now ". 

Celine Dion

Photo :
  • Instagram/@celinedion

“Saya sangat senang melakukan film ini. Dan memiliki hak istimewa untuk tampil bersama aktor cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam film fitur pertama saya adalah hadiah yang akan saya hargai selamanya, ”kata pelantun lagu My Heart Will Go On dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat, 14 April 2023. 

“Saya pikir ini adalah cerita yang menyenangkan, dan saya berharap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya,” tambahnya.

Pada bulan Desember lalu, Dion mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan stiff person sindrome, yang menyebabkan kejang yang memengaruhi kemampuannya untuk berjalan dan bernyanyi. Oleh sebab itu ia harus menunda dan membatalkan Tur Dunia ‘Courage World Tour’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya