Meninggal Dunia, Ini Profil Gitaris Band The Script, Mark Sheehan

Konser The Script
Sumber :
  • Dokumen Guinness Indonesia

VIVA Showbiz - Kabar duka datang dari Band The Script, kabarnya sang  Mark Sheehan meninggal dunia di usianya yang ke 46. Hal tersebut langsung disampaikan melalui akun official band tersebut di Twitter.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Suami, ayah, saudara laki-laki, rekan band dan teman-teman yang dicintai, Mark Sheehan meninggal hari ini di rumah sakit," tulis keterangan di akun Twitter The Script, pada Jumat 14 April 2023 ini.

- Profil Mark Sheehan

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Gitaris band The Script, Mark Sheehan

Photo :
  • Redferns/variety.com

Memiliki nama lengkap Mark Anthony Sheehan yang lahir pada 29 Oktober 1976. Ia meninggal dunia karena sakip pada 14 April 2023. Mark Sheehan merupakan seorang musisi, penyanyi, komposer serta produser di Irlandia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Pada tahun 1996 ia menjadi anggota Band Mytown. Namun pada tahun 2001, ia memutuskan keluar dan mendirikan band rock alternatif yaitu The Scripts.

Mark Sheehan bersama teman bandnya yaitu Danny O'Donoghue merupakan anggota boyband My Town yang dikelola oleh Eamonn Maguire serta dikontrak oleh Universal Records di New York. Keduanya pun terlibat dalam beberapa lagu di album Peter Andre The Long Road Back.

Konser The Script

Photo :
  • Dokumen Guinness Indonesia

Mark Sheehan menikah dengan Reena Sheegan dan telah dikaruniai tiga orang anak. Namun pada Jumat kemarin, 14 April 2023 ia meninggal dunia di sebuah rumah sakit. Namun sejauh ini belum ada yang pasti penyakit apa yang ia derita hingga meninggal dunia.

Kepergiannya pun terbilang sangat terpukul khususnya bagi keluarga, teman di bandnya hingga para penggemar yang menikamti musim rocknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya