Lina Jubaedah Isyaratkan Rujuk dengan Sule kepada Rizky Febian

Rizky Febian
Sumber :
  • IG @rizkyfbian

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Rizky Febian mencurahkan isi hatinya soal konflik rumah tangga yang sempat dialami kedua orang tuanya, Sule dan Lina Jubaedah. Kepada Denny Sumargo, Rizky Febian juga membongkar dugaan Lina disantet sampai tega meninggalkan suami dan anak-anaknya. 

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

"Ya logika aja, pernikahan 20 tahun terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan nggak nyaman kan nggak mungkin dan meninggalkan anak-anak," kata Rizky Febian dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis, 27 April 2023.

Keyakinan Rizky Febian menguat karena dia menemukan banyak hal janggal sampai sang ibunda merasa ingin untuk kembali rujuk dengan Sule. Padahal, ketika itu Lina Jubaedah telah berstatus sebagai istri Teddy Pardiyana

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

"Sampai akhirnya Mama tuh memperlihatkan momen yang sebenarnya Mama pengin. Nah kondisi saat itu Ayah kan sudah mau nikah, ada isu mau nikah lah, Ayah lagi deket sama siapa," ungkap Rizky Febian. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Lina bahkan meminta Rizky untuk datang ke wilayah Garut, Jawa Barat untuk mengobrol. Tak disangka, Lina rupanya memperlihatkan kecemburuannya terhadap isu pernikahan sang mantan suami dengan kekasih barunya. 

"Di situ timbul rasa ke-jealous-an Mama, kayak tiba-tiba (bilang), 'Itu si Ayah lagi dekat sama ini ya? Gimana? Bilang aja dah, jodoh ayahmu bukan itu'. Waktu deket sama cewek yang itu dan bener nggak jadi," jelasnya. 

Denny Sumargo terkejut lantaran Lina Jubaedah masih bisa menerawang percintaan Sule. Bahkan, Lina menyebut bahwa jodoh Sule bukan perempuan tersebut melainkan nanti akan datang. 

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.

Photo :
  • Instagram/rizkyfebian

"Jadi tiba-tiba ngasih perhatian, pengin tahu tentang Ayah banget, tiba-tiba ngomongin anak-anak, terus kayak dari raut wajah yang tadinya kosong dan jadi bercahaya di saat itu," sambungnya.

Rizky Febian kemudian balik ke rumahnya dan segera bercerita kepada Sule. Kekasih Mahalini itu bahkan sampai menjanjikan waktu khusus untuk mempertemukan kembali Lina dan Sule supaya rujuk. 

"Gue ngobrol sama Ayah, excited, 'Yah, Mama tuh nanyain Ayah'. Lo tahu apa yang gue lakukan saat itu? Kondisi gue mau showcase, gue bilang, 'Tenang, Yah, masih ada peluang buat Ayah'," tutur Rizky.

"Ayah bisa balik lagi, aku tuh denger langsung Mama ngomongin Ayah. Aa kan nanti tanggal 25 showcase, nanti Aa bakal bikin segmen spesial Ayah sama Mama di panggung, mau nggak mau kan ketemu, siapa tahu itu jadi momen," lanjut Rizky.

Namun, Tuhan berkehendak lain untuk kasus percintaan mereka. Lina Jubaedah justru dipanggil lebih dulu saat Rizky Febian dalam perjalanan pulang untuk kembali ke kediamannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya