Bocoran Lagu Tulus dan Rossa Saat Tampil di Konser Yovie Widianto

Tulus
Sumber :
  • Ig @tulusm

VIVA Showbiz – Musisi Yovie Widianto, akan menggelar konser tunggal bertajuk Billion Songs Confest. Konser itu akan diselenggarakan pada esok hari, 3 Mei 2023 di Plennary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Konser itu menghadirkan sederet penyanyi yang akan membawakan hit lagu karya Yovie Widianto.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Salah dua penyanyi yang akan tampil adalah Rossa dan Tulus. Sebelum tampil, keduanya terlebih dahulu menjalani latihan pada Senin, 1 Mei 2023 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ditemui di sela-sela latihan, Rossa merasa sangat senang dan bangga karena bisa menjadi bagian dalam perjalanan karier Yovie Widianto. Scroll lebih lanjut ya.

Rossa mengenang saat pertama kali bertemu dengan Yovie pada 23 tahun yang lalu. Kala itu Rossa berusia 19 tahun. Selama berkarier, Rossa telah membawakan lagu-lagu karya Yovie Widianto.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

"Seneng banget yah, jadi bagian dari perjalanan karier mas Yovie, terus aku sama mas Yovie pertama kali kenal mungkin 23 tahun yang lalu ya, akunya masih 19 tahun kali ya. Gak kerasa tiba-tiba sekarang banyak lagu yang diciptain sama mas Yovie buat aku. Enggak banyak sih ada 3 tapi ya lagunya Yovie mengiringi perjalanan kita semua gitu. Aku tahu lagunya mas Yovie dari jaman Ruth Sahanaya," kata Rossa.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Dalam gelaran konser Billion Songs Confest nanti, Rossa akan membawakan dua buah lagu karya Yovie Widianto yakni Terlalu Cinta dan Takkan Terganti. Dua lagu itu sangat disukai Rossa.

"Aku nanti nyanyiin dua lagu. Lagu aku sendiri sama lagu Takkan Terganti. Iya (dua lagu itu favorit), yang satu Terlalu Cinta kan emang dibikinin sama Yovie kan. Lagu itu juga paling banyak didengerin dari semua lagu-lagu aku di digital platform. Terus lagu Takkan Terganti dari dulu aku suka banget," ujar Rossa.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Dalam kesempatan tersebut, Tulus juga merasa senang dan bangga. Ia akan membawakan tiga buah lagu, namun tidak jelaskan lagu-lagu apa saja. Ada lagu yang sebelumnya tidak pernah dibawakan Tulus.

"Saya akan bawakan tiga lagu. Salah satunya adalah lagu duet sama kak Glen. Dan barusan adalah persiapan final sebelum ketemu di hari H," ucap Tulus.

"Ada beberapa lagu yang akan dibawakan yang sebelumnya belum pernah saya bawakan. Jadi mungkin latihannya tidak hanya di sini, tapi latihan mandiri juga di rumah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya