Banjir Pujian Tampil Bareng Yellow Claw, Ini Fakta-fakta DJ Moski Love

DJ Moski Love.
Sumber :
  • Instagram @moskilove

VIVA Showbiz – Salah satu DJ Tanah Air, yakni DJ Moski Love belum lama ini berkesempatan tampil satu panggung bersama grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw di festival musik Venza Fest. Penampilan Moski di acara yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau pada 1 Mei 2023 itu sontak membuatnya menjadi sorotan.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Moski Love juga langsung kebanjiran pujian dari para fans dan followers-nya di Instagram.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Lantas, siapa sih DJ Moski Love? Yuk, kenalan lebih dekat dan simak fakta-faktanya berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber.

1. Lulusan Desain

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

DJ Moski Love.

Photo :
  • Instagram @moskilove

Memiliki nama asli Nessa Andretti, DJ Moski Love merupakan lulusan Desain Multimedia Nusantara Universitas Multimedia Nusantara.

2. Berdarah campuran Belanda

DJ Moski Love.

Photo :
  • Instagram @moskilove

Banyak belum tahu bahwa Moski Love juga berdarah campuran Belanda. Tak heran, ia punya raut wajah seperti bule.

3. Pernah menyabet peringkat ke-3 Top 100 DJ Indonesia Tahun 2019

DJ Moski Love.

Photo :
  • Instagram @moskilove

Selama berkarier menjadi DJ, ia pernah menorehkan sejumlah prestasi. Salah satunya menduduki peringkat ketiga dalam Top 100 DJaneMag Indonesia tahun 2019. Ia juga pernah menyabet posisi 13 dalam Top 100 DJaneMag Asia pada tahun 2019.

"Aku bersyukur selama meniti karier di industri musik EDM ada prestasi yang aku raih di dunia DJ. Aku juga senang karena beberapa kali sempat perform juga di negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, China, Kamboja, Filipina, Belanda," tutur wanita pecinta sneakers tersebut, dalam keterangannya, Selasa, 9 Mei 2023.

4. Tampil bareng Yellow Claw

DJ Moski Love.

Photo :
  • Instagram @moskilove

DJ Moski belum lama ini berkesempatan tampil satu panggung bersama grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw di acara Venza Fest, yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau. Digelar pada 1 Mei 2023 lalu, dalam kesempatan itu Yellow Claw menghibur penonton dengan lagu-lagu hits mereka, seperti Till It Hurts, Do You Like Bass dan DJ Turn It Up.

Tampil setelahnya, DJ Moski Love mampu membawa penonton terus bergoyang dengan performance-nya yang energik. Suguhan apik yang dibawakan DJ Moski Love berbuah manis dengan banjir pujian via dari para penonton via Instagram.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 2.000 orang tersebut, merupakan salah satu acara musik terbesar yang pernah digelar di Pekanbaru.

“Ini pertama kalinya aku tampil di festival sebesar ini di Pekanbaru. Enggak nyangka bisa perform bareng Yellow Claw dan bikin penonton tetap semangat. Udah deg-degan takut kebanting sama mereka," kata Moski.

Itu juga bukan pertama kalinya DJ Moski Love tampil di Pekanbaru. "Kalau perform di Pekanbaru udah beberapa kali, tapi biasanya di klub. Kalau di festival baru pertama kali. Yang pasti performance-nya juga beda kalau di klub sama di festival. Harus lebih pumping dan stage performance banyak interaksi ke crowd juga," ujarnya.

5. Sering tampil satu panggung dengan DJ internasional

DJ Moski Love.

Photo :
  • Instagram @moskilove

DJ Moski Love mengaku puas dan bangga bisa tampil bareng DJ internasional, Yellow Claw. Ini menambah daftar DJ International yang pernah berbagi stage dengannya. Beberapa di antaranya adalah Alan Walker, Steve Angello, Fedde Le Grand, DJ SODA, Valentino Khan, Cesqeaux dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya