Membuat Playlist Lagu Sesuai Isi Hati, Kini Tak Repot Lagi

Ilustrasi orang sedang Mendengarkan musik
Sumber :
  • pixabay.com

VIVA Showbiz – Musik telah dikenal sebagai penghibur dan pengubah suasana hati selama berabad-abad. Dalam beberapa tahun terakhir, penelitian telah menunjukkan bahwa musik dapat mempengaruhi suasana hati dan bahkan membantu mengatasi masalah kesehatan mental seperti depresi dan kecemasan.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Mendengarkan musik adalah salah satu cara yang efektif untuk mengubah suasana hati dan mempengaruhi emosi kita. Namun, terkadang sulit untuk mengetahui lagu mana yang cocok dengan suasana hati kita saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan memilih musik yang tepat, kita dapat memanfaatkan kekuatan musik untuk membantu meningkatkan suasana hati dan mempengaruhi emosi kita secara positif. Kini teknologi kecerdasan buatan (AI) dapat membantu kita membuat daftar lagu yang sesuai dengan suasana hati.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Salah satunya adalah TREBEL. Mereka menghadirkan fitur kecerdasan buatan yang canggih di mana pengguna dapat dibuatkan playlist lagu secara anti ribet atau secara otomatis sesuai dengan permintaan pengguna melalui fitur yang bernama TREBEL AI di mana aplikasi musik lain di Indonesia masih harus membuat playlist sendiri secara satu per satu dan hanya mengandalkan rekomendasi dari algoritma.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

"Kami sangat senang mengintegrasikan ChatGPT ke dalam TREBEL Music untuk menawarkan pengalaman musik yang lebih mulus, intuitif dan dipersonalisasi kepada pengguna kami," kata Pendiri dan CEO TREBEL Music Gary Mekikian melalui keterangan tertulisnya.

Selain membuat playlist secara otomatis, kecanggihan TREBEL AI juga dapat dijadikan sebagai alat untuk membuat lirik lagu dengan memberikan perintah beserta spesifik kata yang ingin dijadilan lirik.

Ilustrasi Musik

Photo :
  • pixabay

dengan TREBEL AI, pengguna dapat membuat kumpulan lagu anti ribet dan juga dapat mencerdaskan pengguna dengan menambah wawasan musik dalam satu aplikasi yang sama. Selain itu ada lebih dari puluhan jutaan lagu yang dengan mudahnya dapat ditemukan dengan perintah chatbot personal di TREBEL AI.

Sebagai satu-satunya aplikasi dan aplikasi pertama di Indonesia yang mempunyai fitur cerdas ini, semakin menegaskan Integrasi ChatGPT ke dalam TREBEL Music adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui solusi teknologi inovatif dengan memanfaatkan kekuatan AI.

"Dengan TREBEL AI, pengguna kami dapat membuat kumpulan lagu atau playlist secara instan dan mendapatkan jawaban cepat dan akurat atas pertanyaan mereka tentang musik, semua dalam satu tempat,” ujarnya.

Aplikasi tersebut bisa digunakan tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal. Tidak hanya di Indonesia, TREBEL telah mengglobal dengan hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya