Iriana Jokowi Nonton Konser NOAH di Medan dan Surabaya, Netizen: Sahabat Noah Garis Keras

Iriana Jokowi dan NOAH.
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA Showbiz – Band NOAH menggelar konser di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 13 Mei 2023. Bertajuk The Great Journey of NOAH, konser tersebut sukses digelar dengan puluhan ribu tiket yang ludes terjual. 

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Rangkul Ormas di Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Tentu saja itu bukan hal yang mengagetkan, mengingat Ariel dan kawan-kawan memang memiliki banyak fans. Tak terkecuali ibu negara, Iriana Joko Widodo, yang juga disebut-sebut sebagai fans NOAH. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Buktinya, Iriana Jokowi menyempatkan hadir untuk menonton konser NOAH di Surabaya. Pemandangan itu turut diabadikan oleh salah satu netizen dan mengunggahnya ke TikTok. 

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Konser NOAH di Surabaya.

Photo :
  • Instagram @noah_site

Dalam video singkat yang diunggah, Iriana Jokowi nampak melintas saat konser NOAH berlangsung. Iriana pun melambaikan tangan pada para penonton yang memanggil-manggil namanya. 

[HOAKS] Marsdya Tonny Harjono yang Baru Dilantik Jadi KSAU Ternyata Adik Iparnya Iriana Jokowi

"Ibu presiden...Ibu Iriana...,” teriak beberapa penonton dalam video yang diunggah di akun @www.nazriel, dikutip VIVA, Senin 15 Mei 2023. 

Dalam Instagarm @noah_site, Ariel, Lukman dan David pun turut mengucapkan terima kasih karena Iriana sudah menyempatkan hadir di konser tersebut. 

"Terima kasih banyak Ibu Negara sudah menyempatkan waktunya untuk hadir ke Konser The Great Journey of Noah. Semoga terhibur dengan penampilan kami malam ini Ibu Iriana," tulis akun @noah_site

Ratusan komentar pun menghiasi unggahan tersebut. Rupanya, dari banyaknya komentar warganet terungkap bahwa bukan kali ini saja Iriana Jokowi menonton konser NOAH. Sebelumnya, ibu Kaesang Pangarep itu juga tidak melewatkan konser NOAH di Medan

"Ibu Negara 2x hadir di Medan dan Surabaya," ungkap netizen. 

"Tanpa Ariel Berpolitik pun, fansnya langsung Ibu Negara. Mantap," timpal yang lain. 

"Ibu Iriana! Sahabat Noah garis keras," pungkas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya