Red Velvet 4 th Concert: R to V in Jakarta Sukses Hibur Penggemar

Konser Red Velvet
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Red Velvet berhasil menggemparkan penonton di konsernya yang bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta’ di ICE BSD, Tangerang, Banten. Konser tersebut di gelar hari ini Sabtu, 20 Mei 2023. Konser mulai digelar pukul 14.45 WIB dengan tiga lagu hitsnya yakni Feel My Rhythm, Bamboleo, dan LP.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Ketiga lagu hits mereka ini sukses bikin ReVeluv, sapaan penggemar Red Velvet terkesima. Gaunnya yang cantik berwarna merah muda, dan suaranya yang menggelegar membuat suasana konser sangat meriah.

Konser Red Velvet

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Setelah menyanyikan tiga lagu miliknya itu, mereka menyapa ReVeluv sebelum melanjutkan bernyanyi. Seulgi member pertama yang memberikan salam kepada penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Apa kabarnya, aku Seulgie. I miss you so much,” kata Seulgi menyapa penggemar. 

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Member lain pun juga menyapa para penggemar, yakni Irene, Wendy, dan Yeri. Diketahui jika salah satu membernya, Joy tidak bisa hadir dalam konser tersebut. Namun kata Irene, Joy akan kembali bergabung di konser selanjutnya.

“Sayang sekali Joy tidak bisa bergabung bersama kami. Tapi kami percaya Joy cepat pulih dan next konser kita akan bersama Joy,” ujar leader Red Velvet. 

Kurang lebih selama 2,5 jam Red Velvet menghibur penggemar dengan lagu-lagu terbaiknya, baik yang baru maupun yang lawas.

Penonton konser Red Velvet

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Dari pantauan VIVA, sekelompok remaja pria nampak antusias menyaksikan konser dari gurl grup asal Korea Selatan ini. Mereka bersorak gembira sambil mengikuti irama yang dilantunkan Red Velvet. Dari awal hingga konser ini berakhir mereka tetap semangat. Bahkan mereka juga menggunakan lightstick Red Velvet.

Para member Red Velvet mengaku senang bisa hadir dan menghibur para penggemar hari ini. Total lagu yang dibawakan yakni 25 lagu. Meski sampai ‘gobyos’ mandi keringat, para member tetap memberikan penampilan yang terbaik. Terbukti, para penggemar sangat menikmati konser ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya