Dewa 19 Hingga Yovie and The Nuno Bakal Hadir di Saloka Fest Semarang, Catat Tanggalnya

Konser Dewa-19 di Medan.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

VIVA Showbiz – Sederet penyanyi dan grup band bakal memuaskan penggemarnya pada event Saloka Fest di lokasi wisata Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Salah satunya adalah grup band Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani dkk. Tentu ini akan menjadi momen bagi Baladewa, sebutan untuk fans Dewa 19, untuk melihat dari dekat aksi idolanya khususnya yang tinggal di Semarang dan sekitarnya.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Selain itu juga ada penyanyi Kunto Aji, grup Band Shaggydog, Yovie and the Nuno, Kahitna, serta solois Fiersa Besari. Mereka akan tampil bergiliran dari 22 - 25 Juni 2023.

Saloka Fest.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno (Semarang)
Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

"Ini wujud rasa syukur kami setelah lepas dari pandemi. Karena kami sempat mengalami masa sulit saat itu yang mana kita buka pada 2019 dan baru beberapa bulan beroperasi langsung dihadapkan pandemi yang membuat kami harus tutup cukup lama," kata Agustinus Haryanto, GM Operation Saloka Theme Park, Minggu 21 Mei 2023.

Pada hari pertama akan tampil Kunto Aji, kemudian hari kedua Shaggydog, hari ketiga Yovie and The Nuno, Kahitna, dan fiersa Besari, dan pada hari keempat tampil Dewa 19.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

"Pada event ini penonton akan merasakan tema yang berbeda setiap harinya. Mulai dari kisah cinta Gen Z, hingga flashback di tahun 90-an," jelasnya.

Ia menambahkan, selain konser musik, festival ini juga dimeriahkan dengan art exhibition seperti grafitti space area, art installation, pertunjukkan seni, dan aktifitas wisata lainnya. Antara lain wahana permainan yang memacu adrenalin, arung jeram buatan, kebun binatang mini, serta aneka kuliner khas.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno (Semarang)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya