Jelang Konser di Jakarta, WOODZ Pastikan Konsernya Buat Penggemar Tidak Galau

WOODZ.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi WOODZ diketahui akan segera menyapa para penggemarnya (MOODZ) dalam waktu dekat. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA, world tour konser pertama WOODZ ini akan digelar pada Sabtu 3 Juni 2023 di The Hall Kasablanka pada pukul 15.00 WIB.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Jelang penampilannya dua pekan mendatang, WOODZ sempat melakukan e-interview dengan MecimaPro selaku promotor yang membawanya ke Jakarta. Dalam wawancara tersebut, WOODZ mengaku sangat senang akan tampil menghibur para penggemarnya di Jakarta, terlebih banyaknya komentar dari MOODZ Jakarta.

WOODZ/Cho Seung Youn

Photo :
  • instagram @woodz_dnwn
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Saya sangat senang (akan ke Jakarta). MOODZ Jakarta  mengirimi saya banyak komentar ceria ketika kita berkomunikasi melalui media sosial, dan saya sangat senang akhirnya bisa bertemu mereka semua," kata MOODZ melansir akun media sosial MecimaPro.

Lebih lanjut, untuk konser perdananya di Jakarta, WOODZ mengaku akan memberikan penampilan luar biasa yang tidak akan membuat kecewa para penggemar.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Saya akan memberikan penampilan luar biasa yang akan meninggalkan kesan manis untuk MOODZ, membuat semua penampilan saya bisa terasa istimewa. Saya harap semua orang menantikannya," kata dia.

"Saya berencana untuk membuat pertunjukan yang sangat menarik dan menyenangkan kali ini. Saya akan pergi ke Jakarta untuk memberikan Anda pengalaman yang luar biasa sehingga Anda dapat menghilangkan kekhawatiran Anda setelah pertunjukan selesai. Sampai saat itu, saya harap kalian menjaga kesehatan dan tetap bahagia. Love you MOODZ," kata WOODZ.

Semenetara itu, berkaitan dengan konser perdana WOODZ di Jakarta, berdasarkan keterangan promotor yang membawa WOODZ ke Jakarta, MecimaPro, konser WOODZ ini akan terbagi menjadi tiga kelas kategori. Yakni Blue, green dan yellow. Ketiga kelas kategori tersebut bersifat numbering seated.

Untuk tiket kategori blue dibanderol seharga Rp 2,8 juta, kategori Green dibanderol seharga Rp 1,8 juta dan kategori yellow dibanderol seharga Rp 1,2 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Namun khusus untuk pemegang member pihak promotor telah menyiapkan paket khusus yakni Platinum Package dimana paket ini khusus untuk kategori Blue. Dalam paket ini pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mendapatkan soundcheck session, farewell session, group photo session, dan exclusive laminated pass.

Kemudian untuk gold package ini untuk kategori blue, akan mendapat kesempatan untuk soundcheck session, farewell session dan exclusive laminated pass. Tiket konser WOODZ ini sudah diperjual belikan di situs resmi promotor sejak 14 April lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya