Ramai Isu Adele Bakal Gelar Konser di Indonesia, Netizen: Info Pinjol yang Nagihnya Lemah Lembut

Adele
Sumber :
  • instagram @adele

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Inggris, Adele mendadak ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Hal ini menyusul dengan kabar atau rumor yang menyebut dirinya akan menggelar konser bertajuk WEEKENDS WITH ADELE THE WORLD TOUR.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Unggahan ini pertama kali dibuat oleh akun penggemar Adele di Twitter @AdeleMuseum. Dalam poster yang diunggah akun tersebut terlihat beberapa jadwal konser Adele di tahun 2023 dan 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menariknya dalam poster itu, di tahun 2024 Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi penyanyi British tersebut. Selain Indonesia, ada beberapa negara tetangga yang juga direncanakan akan dikunjungi seperti Malaysia, Filipina, Thailand, hingga Singapura. 

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Usut punya usut, postingan tersebut merupakan unggahan di tahun 2022 lalu yang baru-baru ini menuai sorotan pasca sejumlah artis besar seperti Coldplay yang mengumumkan tur konser mereka di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Jika menelisik dari komentar lanjutan akun tersebut bahwa poster tersebut hanya sebuah dream tour-nya.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Guys ini cuma konsep. Aku sudah membuat poster ini selama sebulan. Aku mau membagikannya kepada kalian soal dram tour. Ya semuanya tau bahwa yang bisa kita lakukan adalah mimpi di siang hari," tulis akun itu.

Meski demikian sejumlah netizen Indonesia bahkan sempat dibuat terkecoh dan memberikan komentar lucu terkait poster yang ramai itu.

"KTP siapa lagi yang harus kugunakan," komentar netizen.

"ktp siapa lagi? organ mana lagi? sertifikat mana lagi? info pinjol yang nagihnya lemah lembut," kata netizen lainnya.

"Orangtua biasanya nyimpen sertifikat rumah di mana sih?" ujar lainnya.

Sementara itu, mengutip website resminya, tour concert Adele hingga tahun 2023 ini baru digelar di Amerika Serikat. Setidaknya akan ada 34 konser ke depannya yang dijadwalkan. 

Juni 2023 mendatang, Adele akan tampil di The Colosseum at Caesars Palace di Las Vegas Amerika Serikat pada tanggal 16,17, 23, 24 dan 30 Juni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya