Semakin Lokal, Junny Suka Pakai Batik dan Pengen Makan Nasi Padang

Solois Korea Selatan, Junny akan tampil di Tennis Indoor Senayan 27 Mei 2023
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Solois asal Korea Selatan, Junny, akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya menyapa para penggemar secara langsung. Ia dijadwalkan tampil dalam acara musik 'New Live Show An Extraordinary Show' yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu 27 Mei 2023.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Dalam rangka kunjungan pertamanya ke Indonesia, tentu banyak hal yang ingin dicoba oleh sang musisi. Termasuk wisata kuliner Indonesia yang terkenal sangat beragam. 

Junny tak mau kehilangan kesempatan untuk bisa mencicipi langsung makanan Indonesia. Tapi tampaknya, penyanyi 27 tahun itu kurang tertarik dengan nasi goreng karena sudah terlalu sering mendengarnya.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

"Saya sudah sering mendengar tentang nasi goreng. Ada yang memiliki rekomendasi makanan yang patut saya coba?" kata Junny, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.

Solois Korea Selatan, Junny akan tampil di Tennis Indoor Senayan 27 Mei 2023

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

"Nasi Padang? Pedas? Oh, saya bisa memakan makanan pedas," sambungnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Junny pun dibuat penasaran bagaimana makanan yang disebut Nasi Padang tersebut. Kemudian, salah satu jurnalis menjelaskan bahwa makanan itu berasal dari salah satu daerah di Pulau Sumatera.

"Oh jadi kalian menamakan jenis makanan berdasarkan nama-nama daerah asalnya ya? Keren sekali. Saya akan mencoba nanti," ujar Junny.

Sebagai pecinta makanan pedas, Junny tampak tertarik dengan makanan khas Pulau Sumatera itu karena punya beragam lauk pilihan dengan cita rasa yang cenderung pedas.

Junny diketahui telah tiba di Jakarta pada Kamis malam, akan tetapi jadwal menjelang penampilannya cukup padat sehingga ia belum bisa berkeliling untuk berwisata kuliner.

"Setelah tiba di hotel, saya langsung tertidur pulas. Ketika bangun tadi pagi, saya hanya makan salad untuk sarapan di hotel. Rencananya hari ini saya akan berburu kuliner khas Indonesia," ujar Junny.

Acara musik 'New Live Show An Extraordinary Show' tidak hanya menghadirkan Junny sebagai bintang tamu utamanya. Ada juga Phum Viphurit yang merupakan solois asal Thailand dan Hindia dari Indonesia.

Penulis lagu 'Mmmh' yang dipopulerkan oleh Kai EXO itu mengaku sudah tidak sabar bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia.

Meski merasa gugup, Junny tetap bersemangat untuk menggebrak panggung dan memberikan penampilan terbaiknya.

Junny juga tidak menyangka setibanya di bandara ia disambut begitu antusias oleh sejumlah penggemar yang sudah menunggunya di sana.

"Saya tidak sabar untuk menghentak panggung. Segera setelah menginjakkan kaki di bandara, saya sudah merasakan cinta yang begitu besar dari orang-orang di sini," kata Junny. 

Selain itu, Junny juga menunjukan kesukaannya terhadap kemeja batik yang diberikan oleh pihak panitia. Menurutnya, motif batik itu sangat keren karena memiliki bentuk yang sangat beragam.

"Saya suka warna hijau dan saya juga suka dengan batik ini karena motifnya beragam ya. Keren banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya