Pertama Kali Manggung di Indonesia, Junny Punya Kebiasaan Unik Sebelum Tampil

Solois Korea Selatan, Junny akan tampil di Tennis Indoor Senayan 27 Mei 2023
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Penyanyi multi talenta dari Korea-Kanada, Junny, tidak mau sembarangan menyiapkan penampilannya di atas panggung. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu 27 Mei 20203 ini, di mana Junny dijadwalkan tampil dalam acara musik 'New Live Show An Extraordinary Show' yang diadakan di Tennis Indoor Senayan. 

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Sebagai kunjungan pertamanya di Indonesia, Junny mengaku sangat terkejut dengan sambutan antusias dari para penggemarnya. Setibanya di bandara, Junny disambut hangat oleh para penggemar yang setia menunggunya.

"Saya tidak sabar untuk menghentak panggung. Segera setelah menginjakkan kaki di bandara, saya sudah merasakan cinta yang begitu besar dari orang-orang di sini," kata Junny, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Solois Korea Selatan, Junny akan tampil di Tennis Indoor Senayan 27 Mei 2023

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sehari sebelum penampilannya, Junny sudah melakukan soundcheck di atas panggung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Stevan Pasaribu Rasakan Pengalaman Pertama Ini di Ramadhan 2024

Pria 27 tahun itu ternyata punya kebiasaan unik yang selalu ia lakukan sebelum tampil, mulai dari melakukan pemanasan bibir hingga minum banyak teh untuk melegakan tenggorokannya.

"Aku punya kebisaan aneh di backstage aku bisa melalukan 'brrr' (pemanasan bibir) dan menyanyikan laguku agar suaraku terdengar jelas," ujarnya.

"Lalu aku juga banyak minum teh stafku selalu membawakan teh dalam jumlah yang banyak untuk diminum," sambungnya.

Selain melakukan pemanasan, Junny juga membiasakan diri untuk banyak ngobrol dengan para kru dan orang di sekitarnya. Menurut Junny, suara terbaiknya yang dikeluarkan saat bernyanyi adalah suara yang sama ketika ia sedang berbicara.

Sering kali, para penyanyi melantunkan lagu dengan suara yang berbeda dari ketika mereka sedang berbicara. Namun, Junny meyakini suara aslinya adalah yang terbaik sehingga ia berusaha menyesuaikannya.

"Sebenarnya ngga ada yang spesial, mungkin aku juga mencoba ngobrol karena menyanyi itu agak lucu,” ucapnya.

“Beberapa orang seperti menyanyi dengan suara yang berbeda dari biasanya. Tapi jika kamu bernyanyi dengan suara seperti biasanya kamu berbicara, itu akan lebih baik," jelas Junny.

Sebagai informasi, acara musik 'New Live Show An Extraordinary Show' tidak hanya menghadirkan Junny sebagai bintang tamu utamanya. Ada juga Phum Viphurit yang merupakan solois asal Thailand dan Hindia dari Indonesia.

Penulis lagu 'From Home' yang dipopulerkan oleh boy grup NCT itu mengaku sudah tidak sabar bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia. Meski merasa gugup, Junny tetap bersemangat untuk menggebrak panggung dan memberikan penampilan terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya