HIVI! Tampil Memukau di Selalu Bersamamu Concert, Bawakan Lagu Terbaru

Penampilan aksi panggung HIVI! di Selalu Bersamamu Concert
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Setelah pandemi COVID-19 berakhir, industri kreatif khususnya pagelaran musik di Tanah Air lambat laun semakin terus meningkat. Dalam rentang waktu 2021 sampai sekarang, sudah banyak festival musik dan konser yang diselenggarakan di Indonesia khususnya di kota-kota besar. 

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Salah satunya adalah konser bertajuk Selalu Bersamamu Concert yang digelar pada hari Sabtu, 27 Mei 2023 di atrium Mal KCP Karawang.

Konser yang dipersembahkan oleh Horizon Karawang ini berhasil menyedot animo kaum muda yang ingin menyaksikan grup musik kesayangan mereka, HIVI! dan bintang tamu lain, Rieke Melani Sugianto.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Antusias penonton luar biasa dalam gelaran acara tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlebih, para penonton merasa penasaran dan tertarik dengan single terbaru HIVI! berjudul Selalu Bersamamu, yang yang merupakan hasil kolaborasi dengan Horizon Karawang dan tema konser ini.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

"Selalu Bersamamu merupakan adaptasi dari lagu Sasamahan Kita milik musisi Filipina, Quest, dan dipersembahkan untuk kaum muda Indonesia agar tetap semangat dalam berjuang mewujudkan impian mencapai kehidupan yang lebih baik lewat pendidikan," kata Ilham Aditama sebagai vokalis HIVI! berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Lewat lirik bernada positif dan aransemen yang apik dari HIVI!, single Selalu Bersamamu menerima banyak sambutan positif dan menjadi mood booster bagi kaum muda.

Selain penampilan HIVI!, ada juga penampilan dari mahasiswa STMIK dan STIKes Horizon Karawang yang mendapat sambutan dari penonton.

"Selalu Bersamamu bukanlah sekadar konser namun sebuah pesan bagi kaum muda Indonesia bahwa Horizon Karawang akan terus mendampingimu dalam perjuangan meraih impian. Sekaligus juga memohon doa bagi kelancaran proses Horizon Karawang untuk menjadi universitas di DIKTI," kata Buen L. Bontigao selaku Chief Marketing Officer Horizon Education.

HIVI! yang ditunggu-tunggu tampil memukau lewat aduan apik vokal Ilham Aditama dan Neida Aleida, serta alunan musik dari Febrian Nindyo Purbowiseso dan Ezra Mandira berhasil membuat penonton Selalu Bersamamu Concert yang mayoritas terdiri dari kaum muda dari Karawang dan kota-kota di sekitarnya tersebut enggan beranjak dari area panggung. 

Dalam konser Selalu Bersamamu Concert ini, HIVI! juga membawakan lagu-lagu yang sudah terlebih dahulu akrab di telinga kaum muda seperti Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi’, Pelangi, Remaja Orang ke 3, dan lagu-lagu hit HIVI! lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya