Jadi Anak Didik Soimah, Chelsea Tilford: Galak Banget Ngajarinnya

Soimah dan Chelsea Tilford
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Soimah Pancawati secara diam-diam telah menjadi guru vokal dan memiliki beberapa murid, salah satunya adalah Chelsea Tilford. Soimah Pancawati mengaku telah mengajar banyak murid dan tidak pernah meminta bayaran dari para anak didiknya, termasuk Chelsea Tilford. 

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Soimah juga siap memberi dukungan penuh kepada anak muridnya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya tidak pernah menghitung, jadi siapa pun yang ingin belajar, saya dengan ikhlas mendukungnya," kata Soimah dalam acara ulang tahun Chelsea Tilford yang ke-21, di Hotel Four Season Jakarta, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Soimah mengakui, menerima Chelsea Tilford sebagai anak didiknya karena Chelsea memiliki potensi dan kemampuan yang besar di bidang musik. Selain talenta, Soimah juga mendapati semangat yang besar dari Chelsea Tilford.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

"Chelsea adalah seorang anak yang istimewa. Semangatnya sangat besar untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi," ucapnya. 

Selama enam bulan berbagi pengetahuannya tentang musik dan bernyanyi, Soimah, yang saat ini berusia 42 tahun, mengakui Chelsea telah memberikan perubahan yang membanggakan.

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

Bahkan ketika melihat penampilan Chelsea menyanyi dalam acara ulang tahunnya, Soimah sangat bangga karena anak didiknya menampilkan yang terbaik.=

"Tadi saya melihat dia tampil dengan sangat baik, meskipun masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki," ucapnya.

"Tapi dengan semangatnya, saya yakin Chelsea dapat mengejar kekurangan-kekurangan tersebut sesegera mungkin. Dia cantik dan memiliki suara yang bagus," tambahnya.

Soimah dan Chelsea Tilford

Photo :
  • dok pri

Sementara itu, Chelsea Tirfold mengaku didikan Soimah memang keras. Namun dari hal itu ia belajar banyak hal, terutama soal disiplin dan pantang menyerah.

"Mae Soimah galak banget ngajarinnya, Didikannya keras, aku takut salah nada, ntar diomelin. Pasti dong (terinspirasi) soalnya pantang menyerah, jatuh harus bangun lagi," kata Chelsea Tilford. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya