Ini 4 Penampil Spesial di BNI Java Jazz Festival 2023

Java Jazz Festival siap digelar pekan ini
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – BNI Java Jazz Festival (JJF) akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 2-4 Juni 2023 mendatang. Salah satu festival jazz terbesar ini digelar yang ke-18 kali.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Tahun ini, ada empat special show dari musisi luar negeri. Musisi tersebut yakni Cory Wong, MAX, Stephen Sanchez, dan The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey.

Selain itu, musisi luar negeri lain yang akan memeriahkan acara BNI Java Jazz Festival 2023 ini diantaranya Sezairi, Jazzanova, Jazzmeia Horn, Peter Cincotti, Sister Sledge, hingga Stacey Ryan. Total artis luar negeri yakni 40, termasuk empat musisi spesial.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Stacey Ryan

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sementara untuk musisi Indonesia yang akan memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 diantaranya Ardhito Pramono, Ariel feat Bcl, Cakra Khan, Fabio Asher, Fiersa Besari, GAC, Juicy Luicy, Kaleb J, Lyodra, Mahalini, Rendy Pandugo, Sisitipsi, hingga Titi DJ.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

President Director, Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan, tahun ini ada lebih dari 140 pertunjukan yang akan menghibur penonton. Pertunjukan tersebut ada yang solo, dan juga kolaborasi.

“Java Jazz itu bukan hanya sekedar sebuah festival. Panggung kita besok ada 12, jumlah pertunjukkan kita lebih dari 140 untuk 3 hari,” kata Dewi saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 31 Mei 2023..

Musisi luar negeri, kata Dewi, beberapa diantaranya sudah tiba di Jakarta karena harus melakukan sesi latihan. Pasalnya, beberapa musisi luar negeri tersebut akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air.

Java Jazz Festival siap digelar pekan ini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Selain itu, Dewi Gontha juga mengimbau kepada penonton, bagi mereka yang beli tiket pra event untuk tidak lupa redeem terlebih dulu tiketnya. Supaya ketika pas acara berlangsung langsung bisa masuk.

“Bila mana membeli tiketnya itu adalah pra event jangan lupa di redeem dulu. Jadi sampai venue beneran sudah mendapatkan tiketnya tinggal masuklah,” jelas Dewi. 

Selain itu, cek jadwal dulu musisi mana yang akan kamu saksikan di hari dan tanggalnya, serta akan manggung di panggung mana. Ketika sudah mengetahui jadwalnya, kamu tidak akan kebingungan di lokasi.

“Kunci menonton di Java Jazz adalah mempunyai jadwal apa yang mau ditonton. Jangan sampai bingung mau nonton apa,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya