Stacey Ryan Tak Sabar Manggung Malam Ini di BNI Java Jazz Festival 2023

Stacey Ryan
Sumber :
  • IG @staceyryanmusic

VIVA Showbiz – Penyanyi dan penulis asal Kanada, Stacey Ryan bakal manggung di BNI Java Jazz Festival 2023 malam ini. Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Ziva Magnolya itu mengaku tidak sabar dengan penampilannya malam ini.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

“Sampai bertemu nanti malam Jakarta. Saya sangat gembira,” kata Stacey Ryan dalam postingannya di instagram story, dikutip VIVA, Sabtu, 3 Juni 2023.

Stacey dijadwalkan manggung hari ini di area Blibli Hall pukul 23.00 wib sampai 0.00 wib. Sebelum itu, dalam kesempatan sesi jumpa pers, ia berharap genre jazz dapat merangkul lebih banyak pendengar muda.

Tomb Sweeping Festival Celebrated at Bogor

Stacey Ryan

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Sejak lahir, jazz telah sangat dekat dengan saya. Menurut saya, jazz merupakan genre mengagumkan dan banyak yang bisa diberikan kepada pendengar baru, terutama anak-anak muda,” kata Ryan di Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Bertabur Bintang, Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Dihadiri Puluhan Ribu Pengunjung

Penyanyi kelahiran tahun 2000 itu mengaku sangat senang melihat antusiasme pencinta musik Indonesia, khususnya pada pop jazz.

“Apa yang saya lakukan adalah membawa jazz menjadi lebih pop sehingga dapat menghibur mereka yang mungkin belum pernah mendengarnya,” ungkap Stacey.

Stacey Ryan

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Konser yang diselenggarakan selama tiga hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini menghadirkan musisi Tanah Air dan luar negeri yang tak asing lagi bagi penikmat musik. Selain itu, ada penampilan spesial karena diantara musisi Tanah Air dan luar negeri bakal kolaborasi di konser ini.

Untuk malam ini, penampil spesialnya ada Cory Wong pukul 20.15 wib - 21.15 wib dan Max pukul 22.15 wib - 23.15 wib di BNI Hall.

Sebagai informasi, buat kalian yang datang di acara ini pastikan untuk memiliki TapCash BNI ya. Sebab, transaksi di area ini hanya bisa menggunakan uang elektronik dari BNI.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena pihak BNI menyediakan TapCash yang tersedia di stand. Kamu bisa membeli TapCash seharga Rp100 ribu dengan saldo Rp70 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya