Terlalu Energik Tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Senar Gitar Cory Wong Sampai Putus

Cory Wong
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiwan

VIVA Showbiz – Cory Wong merupakan gitaris asal Amerika yang jadi salah satu penampil spesial hari kedua di BNI Java Jazz Festival 2023, Sabtu, 3 Juni 2023. Musisi internasional ini sangat dinantikan para penonton. Cory Wong tampil di area BNI Hall sekitar pukul 20.00 wib.

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Sebelum acara dimulai, para penonton sudah antre mengular. Saking takutnya ketinggalan perfomance dari Cory Wong, mereka sampai berlarian menuju area konser. 

Dua lagu pertama Cory Wong yakni Assassin dan Flyers Direct. Cory Wong tampil energik dan membius penonton dengan permainan gitarnya. Terlalu semangat, senar gitar Cory Wong sampai putus satu. Ia pun harus memperbaiki senar gitarnya setelah dua lagu tersebut.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Cory Wong

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Beberapa menit setelahnya, gitar tersebut sudah kembali berfungsi dengan baik dan memainkan musik selanjutnya yang berjudul Let’s Go. Rupanya penonton sangat menantikan aksinya memainkan gitar. Terdengar suara teriakan penonton ketika Cory beraksi di konser malam ini dengan sangat totalitas.

Sosok Willy Amrull, Adik Kandung Buya Hamka yang Pindah Agama dan Jadi Pendeta

Penampilannya itu memukau penonton yang menikmati malam minggunya di BNI Java Jazz Festival 2023. Tak bermain sendiri, ia juga ditemani oleh pemain musik lain yang memainkan drum, piano, klarinet, hingga saxopone yang suaranya sangat merdu.

Cory Wong

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Diketahui jika pria 38 tahun itu merupakan gitaris, bassis, penulis lagu, dan pembawa acara podcast asal Minnesota, Amerika. Selain itu, ia juga seorang produser dan grammy-nominated artist.

Cory telah merilis banyak karya sebagai artis solo dan juga telah bekerja sama dengan musisi lain. Latar belakangnya mencakup beberapa genre termasuk jazz, rock, dan funk.

Cory Wong sudah mendalami dunia musik sejak masih kecil. Ia mengenal dunia alat petik usai dikenalkan ayahnya dengan berbagai band funk di usianya yang baru sembilan tahun kala itu. Tak heran jika Cory sangat lihai bermain gitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya