DJ Osvaldo Nugroho Ramaikan Anniversary Pertama Embassy Club Jakarta

DJ Osvaldo Nugroho Ramaikan Anniversary Embassy Club Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @embassy.jakarta

VIVA – Salah satu DJ terkenal Tanah Air, DJ Osvaldo Nugroho baru-baru ini memberikan penampilan spesialnya di acara peringatan hari jadi Embassy Club Jakarta bertajuk Embassy Jakarta 1st Anniversary: Emergency Room. Digelar di klub yang berlokasi di SCBD tersebut pada 26 Mei 2023 lalu, DJ Osvaldo memberikan kejutan berupa lagu baru yang catchy dan mashup dari lagu yang sudah ada.

Dutra Parahyangan Komitmen Buka Lapangan Kerja dan Jadi Jasa Transportasi Terbesar

Ia sendiri mengatakan tak membutuhkan banyak persiapan dan hanya menyesuaikan dengan tempat ia tampil. Menurutnya, tampil di klub tersebut merupakan tantangan tersendiri baginya.

PM Fumio Kishida Congratulates Prabowo Subianto as New President

“Karena di situ kita harus kombinasiin antara idealisme dan apa yg market mau,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu, 3 Juni 2023.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Embassy adalah sebuah brand yang besar dalam sejarah musik elektronik Indonesia, itulah mengapa ia sebagai resident DJ harus menjaga kualitas brand tersebut, terutama dalam hal music policy.

Russia Claims Indonesians Served as Mercenaries in Ukraine

DJ Osvaldo Nugroho Ramaikan Anniversary Embassy Club Jakarta.

Photo :
  • Instagram @embassy.jakarta

“Bagaimana tetap berkualitas, tapi juga harus mengikuti perkembangan zaman. Sangat tricky, tapi dengan formasi line-up resident DJ Embassy yang sekarang, sangat yakin bisa karena kita bekerja teamwork,” ucap DJ Osvaldo Nugroho.

Belakangan ini, Osvaldo juga tengah disibukkan dengan persiapan membuat konten untuk 17 Agustus 2023 mendatang. Ia tengah menggodok karya yang bakal ia persembahkan dalam rangka HUT Republik Indonesia.

“Masih mikir apakah itu dalam bentuk content video atau album digital atau dua-duanya. Yang jelas konsepnya lagu-lagu Tanah Air yang dikombinasikan dengan electronic music. Kalau bisa dapat sponsor, lebih enak,” ungkapnya.

Anniversary pertama

Acara Embassy Jakarta 1st Anniversary: Emergency Room sendiri mengambil tema dress code hospital. Rian Tjandranata, Marketing Manager Embassy Jakarta mengatakan bahwa konsep event tersebut adalah emergency room, karena pihaknya selalu ready bagi mereka yang membutuhkan emergency party.

“Ini anniversary tahun pertama. Kita bukanya di saat pandemi, jadi anniversary ini spesial sekaligus ngerayain gimana kita bisa survive di tahun-tahun pandemi itu,” ungkapnya.

Menurut Rian, pihaknya melakukan persiapan acara selama dua bulan. Sementara kendala yang dihadapi lebih banyak seputar berkoordinasi dengan talent dan vendor.

DJ Osvaldo Nugroho Ramaikan Anniversary Embassy Club Jakarta.

Photo :
  • Instagram @embassy.jakarta

Sebagai informasi, menjadi salah satu dari banyaknya klub di ibu kota membuat Embassy menawarkan sesuatu yang beda dan menarik. Lantas, apa sih bedanya klub yang satu ini dibandingkan klub lainnya?

“Embassy itu benar-benar club. Tidak ada band, pure DJ. Jadi kita cukup bangga dengan kualitas resident DJ kita. Kita juga baru aja upgrade LED dan lighting show-nya. Jadi enggak cuma audio yang keren, tapi visual juga bakal bikin terkagum-kagum,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya