Stacey Ryan Bawakan Lagu Ini di BNI Java Jazz Festival 2023, Penonton Langsung Membludak

Penampilan Stacey Ryan di BNI Java Jazz Festival 2023
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Stacey Ryan, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada menjadi salah satu musisi paling ditunggu-tunggu penonton di hari kedua konser BNI Java Jazz Festival 2023, Sabtu, 3 Juni 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Pasalnya, setengah jam sebelum konser dimulai yakni sekitar 22.30 WIB, penonton sudah antre mengular di pintu masuk. Bahkan sampai acara dimulai, ada beberapa penonton yang sampai tidak bisa masuk ke dalam konser karena sudah penuh. Yuk, scroll buat tahu keseruannya.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Ziva Magnolya itu memulai konsernya pukul 23.00 WIB dengan lagu miliknya sendiri yakni Deep End. Dalam penampilannya itu, ia bernyanyi genre jazz-pop dan juga rock. Ia juga unjuk kemampuan bermain gitar dan keyboard pianonya.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Penampilan Stacey Ryan di BNI Java Jazz Festival 2023

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Ia membawakan beberapa lagu dari musisi lai yang bergenre jazz dan rock. Misalnya saja lagu yang berjudul Lullaby of Birdland dari Ella Fitzgerald, lagu jazz yang temponya dibuat sangat cepat. Ia sangat pandai menyanyikan lagu tersebut sehingga membuat penonton terpukau.

Arab Saudi Sampaikan Duka Atas Aksi Teror di Rusia

Penyanyi usia 22 tahun itu mengaku sangat senang bisa kembali berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Ini adalah kali keduanya.

“Saya senang sekali bisa kembali. Ini adalah kedua kalinya saya ke sini,” ujar Stacey.

Tiga lagu miliknya, termasuk lagu viral dan lagu baru yang dirilis 3 bulan yang lalu menjadi penutup di konser BNI Java Jazz Festival 2023. Lagu tersebut yakni Over Tonight, Don’t Text Me When Your’e Drunk dan Fall in Love. 

Stacey Ryan tidak lupa berterimakasih kepada penonton karena antusiasme yang luar biasa. Selain itu, ia juga berjanji akan kembali lagi ke Jakarta suatu saat nanti.

“Terimakasih Jakarta. Saya akan segera kembali,” tutup Stacey.

Usai penampilannya, penonton bisa mendapatkan tanda tangan dan juga foto bersama dengan Stacey Ryan. Syaratnya cukup membeli EP atau album mini yang isinya beberapa lagu milik Stacey Ryan dengan harga Rp299 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya