Haru! WOODZ Mewek Lihat Fan Project yang Disiapin Fans: Aku Nahan Supaya Gak Nangis

Konser WOODZ di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Sabtu malam menjadi momen yang mengesankan bagi penyanyi asal Korea Selatan, WOODZ. Menggelar world tour perdananya di Jakarta pada Sabtu 3 Juni 2023, WOODZ mengaku dirinya sangat nyaman dengan suasana yang diciptakan oleh MOODZ (sebutan penggemarnya).

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

“Ke sini pertama kali. Senang berada di sini dan nyaman di sini,” kata dia Sabtu, 3 Juni 2023. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Menariknya, dalam konser bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA yang digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan. MOODZ, juga telah menyiapkan fan project spesial untuk WOODZ.

Hukum Menangis di Bulan Puasa Ramadhan, Batal atau Tidak?

MOODZ telah menyiapkan sebuah video perjalanan kariernya sebagai penyanyi yang debut sejak 2014 lalu. Video dengan latar musik Drowing itu bahkan sempat membuat WOODZ terkejut hingga tak kuasa membendung rasa haru dan bahagianya atas persembahan para penggemarnya.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

“Makasih banyak ya semuanya. Ini kapan kalian bikinnya?” tanya WOODZ.

Diungkap WOODZ, fan project yang dibuat MOODZ Indonesia cukup ‘berbahaya’. Lantaran membuatnya sangat terharu.

“Kalian ngerahasiain ini ya? Bahaya banget. Aku harus nahan, supaya enggak nangis,” kata dia.

Mendengar hal itu, MOODZ yang memenuhi isi ruangan kemudian meneriakkan kata-kata ‘Uljima...Uljima’ yang berarti jangan menangis jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

“Makasih banget,” kata dia sambil membentuk love sign di atas kepalanya.

Konser WOODZ di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

“Tapi aku enggak nangis. Aku seneng banget dan terharu tapi hampir nangis. Aku terharu banget sampai awalnya aku mikir ini (tayangan fan project) kehack gimana ya. Tapi kalian mukanya santuy banget. Dan akhirnya aku ke samping,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, WOODZ dan MOODZ juga berjanji untuk saling mencintai.

“Cintai aku boleh ya,” kata WOODZ.

Dalam konser yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini sangatlah membekas di hati penonton dan WOODZ. Pasalnya, tercipta sejumlah momen menarik seperti kado spesial yang disiapkan oleh WOODZ untuk MOODZ, yakni dirinya membawakan lagu cover milik Kahitna berjudul Cantik. 

Diungkap WOODZ, lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto itu sangat bagus. Dia bahkan mengakui juga lagu ini menjadi lagu favoritnya dan akan membawakannya lagi ketika di Jakarta. Saking sukanya WOODZ dengan lagu tersebut, dia sampai membawakan lagu ini beberapa kali di hadapan penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya