Gemes! Seolah Paham, WOODZ Lepas Earpiece Ikut Penonton Teriak Eea-eaa

WOODZ/Cho Seung Youn
Sumber :
  • instagram @woodz_dnwn

VIVA Showbiz – Idol asal Korea Selatan WOODZ berhasil menorehkan kenangan manis untuk penggemarnya yang hadir dalam world tour perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA, konser yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB di The Kasablanka ini menghentak penont0n yang hadir.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Mengawali penampilannya, WOODZ yang mengenakan outer dan kemeja berwarna merah dan leather black pants itu membawakan dengan energik lagu Busted dari album terbarunya OO-LI. Tak hanya itu, panggung semakin panas setelah WOODZ membawakan lagu bertajuk Trigger.

WOODZ bahkan tiga kali membawakan lagu tersebut lantaran banyaknya energi yang dihantarkan MOODZ (penggemar) untuk penyanyi asal Korea Selatan itu.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

“Gimana, kalian pengin 'Trigger' langsung kan?” tanya WOODZ, berdasarkan pantauan VIVA di lokasi. 

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Mantan personel X1 itu juga sempat memancing para penggemarnya apakah dia harus membawakan lagi lagu Trigger tersebut. 

“Mau lagi enggak? Kurang atau cukup?” kata dia lebih lanjut.

Sontak saja penggemar yang hadir langsung mengiyakan tawaran WOODZ. Mendengar itu, WOODZ akhirnya kembali membawakan lagu Trigger hingga tiga kali. Tak hanya itu, momen seru lainnya juga tercipta selama konser berlangsung. Salah satunya saat WOODZ membawakan lagu On My Way.

Dengan diiringi live band dan penari latar, WOODZ nampak ikut menari mengikut irama lagu. Saking serunya, penggemar yang datang saling berteriak.

“Eeee...Aaa....Eee...Aaa...Eee...Aaa,” sorak penonton yang hadir. 

Konser WOODZ di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

WOODZ bahkan sempat melepas earpiece-nya untuk mendengar crowd penonton. Bahkan WOODZ terlihat seperti mengikuti gerakan bibir penonton. Dia bahkan tersenyum dan ikut mencoba mengatakan Eee...aaa...eee...aaa bersama penonton. 

WOODZ sendiri mengawali karier sebagai member UNIQ di tahun 2014 lalu. WOODZ juga sempat mengikuti MNet reality competition show Produce X 101 dan tergabung dalam group X1 yang terdiri dari 11 member yakni Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee dan Lee Eun Sang.  Sementara, X1 mulai debut di tahun 2019 dan masa kontraknya berakhir pada 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya