Penyanyi Indonesia Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent

Putri Ariani di America's Got Talent
Sumber :
  • America's Got Talent

VIVA Showbiz – Satu lagi anak bangsa yang membanggakan di mata dunia. Kali ini datang dari seorang remaja bernama Putri Ariani yang baru saja mengikuti ajang pencarian bakat di Amerika Serikat, America's Got Talent.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Di awal acara, Putri memperkenalkan dirinya. “Saya selalu bermimpi untuk bisa berada di acara America’s Got Talent sejak kecil,” buka Putri, dilansir VIVA dari Twitter @AGT, Rabu, 7 Juni 2023. 

“Tantangan terbesar saya, adalah orang melihat saya hanya sebagai orang buta, bukan sebagai musisi. Tapi saat saya menyanyi, saya merasa seperti seorang superstar,” tutur Puteri dengan diiringi tawa kecilnya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sang pembawa acara Terry Crews, lantas bertanya apa yang akan Putri tampilkan dalam ajang ini. “Saya akan bernyanyi dan bermain piano,” ujar dia. Ia kemudian naik ke panggung dengan diantar ayahnya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

“Nama saya Putri Ariani, saya 17 tahun, dan saya berasal dari Indonesia," kata gadis itu memperkenalkan diri. 

Memulai aksinya. Putri tersebut berhasil menyihir seluruh penonton dan bahkan keempat juri Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara, dengan suara emas dan kepiawaiannya bermain piano. 

Pada kesempatan itu, Putri membawakan lagu buatannya sendiri, berhasil membius orang-orang yang hadir di sana. Sesaat setelah Putri menunjukkan kebolehannya, ia mendapat standing ovation dari para hadirin. 

Salah satu juri senior, Simon Cowell bahkan sempat mendatangi Puteri keatas panggung dan memuji remaja yang menggunakan hijjab tersebut serta memintanya untuk menyanyikan satu lagu lagi. 

Putri

Photo :
  • 1486715

Usai tampil, Simon Cowell pun langsung memberi Putri Golden Buzzer, yang mana artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

"Kamu adalah salah satu penyanyi terhebat yang pernah mengikuti acara ini," puji Simon Cowell kepada Puteri, yang menjawabnya dengan haru. Tak hanya Simon, supermodel Heidi Klum juga mengungkapkan kekagumannya kepada Puteri, hingga mengunggah penampilan Puteri di Twitternya. "Kamu adalah seorang superstar," ungkap Klum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya