Tiket Konser D'Masiv Lebih Murah dari Coldplay, Rian: Kalau Rp11 Juta Saya Gendong di Pundak

Rian DMASIV.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

JAKARTA – Beberapa waktu lalu penjualan tiket konser band asal Inggris, Coldplay ramai menjadi perbincangan hangat publik. Band yang digawangi oleh Chris Martin ini direncanakan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Tiket konser Coldplay ini diketahui sudah ludes terjual sejak Mei lalu. Dijual 2 selama dua hari, tiket termahal senilai Rp 11 juta itu bahkan berhasil dijual kurang dari hitungan setengah jam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah perburuan tiket konser Coldplay, pengguna twitter sempat dihebohkan insiden salah link war tiket Coldplay di salah satu situs penjualan tiket resmi konser itu.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Saat itu, ada banyak orang yang justru masuk ke link tiket konser d’masiv. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

DMasiv.

Photo :
  • 1365266
Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Ramainya pemberitaan itu, akhirnya membuat Rian d’Masiv angkat bicara dijelaskan bahwa memang saat itu sistem tiket penjualan konser D’Masiv dan Coldplay mengalami masalah. 

“Iya itukan promotor kita boss creator ya, itu semua tiket konser yang beli diplatform Coldplay kan ga ada yg bisa dibuka, tapi kok anehnya malah nyasar ke tiketnya D’Masiv kaget banget padahal kita baru promosi di instagram doang,” kata Rian D Masiv kepada awak media saat ditemui di Ji Expo Kemayoran Jakarta, Rabu 7 Juni 2023.

Lebih lanjut diungkap Rian dirinya kaget lantaran banyaknya orang yang mengantre untuk membeli tiket konser D’Masiv sempat berpikir untuk mengubah lokasi konser mereka.

DMASIV

Photo :
  • 469761

“Kita langsung bilang ke promotor kita ini beneran mau beli tiket D’Masiv? Kalo ada yang beli segini kita pindah ke GBK sekalian ada 60 ribu orang. Tapi ternyata banyak dari beberapa temen-teman banyak yang terdampak dari Coldplay,” kata dia.

Meski demikian diungkap Rian D’Masiv dirinya bersyukur. Dibalik insiden itu banyak akhirnya masyarakat di tanah air yang membeli tiket konser D Masiv. Hingga saat ini tiket konser tersebut sudah hampir ludes terjual.

“Tapi blessingnya adalah kita malah dapet rezekinya, jadi orang yang udah terlanjur masuk ke D Masiv dia tau D Masiv mau konser dia jadi beli,” ujar dia.

Dmasiv.

Photo :
  • 1365270

Dia menambahkan,”Ketika masuk dia belum tentu beli kan harus klik dulu, jadi sebenarnya dia jadi tau kalau D Masiv akan konser, jadi yang beli itu sebenarnya mau nonton D Masiv. Awalnya mau beli Coldplay, masuk ke link nya d masiv mungkin nanggung kali ya sekalian aja, pelampiasan juga kali karena enggak dapet tiket Coldplay,” ujar Rian.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai berapa harga tiket konser D Masiv. Rian menyebut harganya jauh lebih murah dibanding tiket konser Coldplay.

“Murah, makanya enggak perlu Rp11 juta. Kalo 11 juta, (tiket) D’Masiv nanti saya gendong di pundak,” kata Rian sambil tertawa terbahak-bahak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya