Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Sandiaga Uno Terharu

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

JAKARTA – Penyanyi muda Tanah Air, Putri Ariani berhasil mengharumkan nama bangsa karena meraih prestasi dalam ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia, America's Got Talent atau AGT. Putri berhasil meraih golden buzzer dalam perhelatan tersebut.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Putri tampil menawan dengan membawakan lagunya sendiri. Penampilan Putri berhasil memikat hati para dewan juri yakni nama-nama besar di industri hiburan dunia, mereka adalah Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Mereka bahkan memberi standing ovation kepada Putri. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tidak hanya itu, Putri yang tampil dalam balutan busana hitam dan hijab putih, juga berhasil memukau para penonton. Mereka juga berdiri dan memberi standing ovation. Tidak lama setelah itu, salah satu dewan juri yakni Simon Cowell memberi Golden Buzzer, yang artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Putri tampak sangat senang saat mendapat Golden Buzzer. Simon kemudian naik ke atas panggung dan menghampiri Putri lalu memeluknya. Keberhasilan Putri meraih Golden Buzzer membuat masyarakat Indonesia bangga.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Melalui Instagram pribadinya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno menyampaikan ucapan selamat. Ia mengunggah video Putri saat tampil di America's Got Talent. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Sandiaga merasa bangga dan terharu atas keberhasilan Putri.

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga!" tulis Sandiaga Uno dikutip VIVA, Rabu, 7 Juni 2023.

Kemudian, Sandiaga Uno juga menjelaskan bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan memberi dukungan penuh kepada Putri untuk mewujudkan impiannya. Sandiaga Uno juga memberi ucapan selamat kepada orangtua Putri.

"Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf.ri siap membantunya," tulis Sandiaga.

"Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya