Putri Ariani Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri di AGT Dapat Pujian 4 Juri: Suaramu Seperti Malaikat

Putri Ariani.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Putri Ariani membuat bangga masyarakat Indonesia berkat bakat bernyanyinya yang berhasil memukau Simon Cowell dan tiga juri lainnya dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent. Penyanyi muda nan berbakat itu tampil membawakan lagu berjudul Loneliness. Lagu tersebut rupanya adalah ciptaan gadis berusia 17 tahun itu sendiri.

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Kekurangan Putri Ariani sebagai penyandang tuna netra tidak menghalangi keinginannya untuk bersinar di atas panggung. Ia tampil dengan bermain piano yang mengiringi suara merdunya.

Putri

Photo :
  • 1486715
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Setelah membawakan lagu pertama, Putri Ariani sukses mendapatkan sambutan yang meriah dari para juri dan penonton. Bahkan, Simon Cowell langsung naik ke atas panggung untuk menyapanya sekaligus meminta Putri menyanyikan lagu kedua.

"Saya sangat suka suaranya dan mau dia menyanyikan lagu ke dua," kata Simon Cowell, mengutip YouTube America's Got Talent, Rabu 7 Juni 2023.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Penampilan Putri Ariani berjalan mulus bahkan ia bisa mencapai nada-nada tinggi dengan sangat halus. Maka dari itu, Putri langsung mendapatkan standing ovation dari keempat juri dan penonton yang datang.

Pada sesi komentar, para juri tampak tidak bisa berkata-kata dan mengungkapkan kekaguman mereka terhadap suara emas Putri. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sofia Vergara yang menyebut suara Putri terdengar bak malaikat.

"Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat," kata Sofia Vergara.

Selain itu, Howie Mandel bahkan memuji Putri Ariani sebagai seorang malaikat yang turun dari langit dan tampil di atas panggung tersebut.

Putri

Photo :
  • 1486735

"Banyak orang tidak percaya pada malaikat tetapi saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita. Kamu adalah superstar," komentar Howie Mandel.

Heidi Klum juga menilai penampilan Putri Ariani sebagai sesuatu yang sangat memukau. Ia jatuh cinta dengan kemampuan Putri saat membawakan lagu pertama.

"Suaramu sangat indah malam ini. Khususnya lagu pertamamu itu, perpindahan suara dari suara dada ke kepala," ujar Heidi Klum.

Terakhir dan yang paling mendebarkan adalah saat Simon Cowell menyampaikan pendapatnya soal suara emas Putri Ariani. Menurut Simon, dalam diri gadis 17 tahun itu terdapat bakat terpendam yang akan membawanya menjadi lebih bersinar di masa depan.

"Berusia 17 tahun, kamu punya suara yang istimewa, maksudku itu sangat sangat bagus. Kamu punya semacam hal yang bersinar tentang dirimu," ujar Simon Cowell.

Simon pun langsung berdiri dan menekan tombol Golden Buzzer yang berarti Putri akan lanjut ke tahap live show dalam ajang pencarian bakat itu tanpa harus mengikuti audisi lanjutan."Aku tidak tahu apakah ini akan membuatmu berbeda atau tidak, tapi... (menekan tombol Golden Buzzer)," kata Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya