Putri Ariani Tampil di America’s Got Talent, Ridwan Kamil: Kami Semua Bangga dan Terharu

Putri Ariani.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Bandung – Aksi Putri Ariani di panggung America’s Got Talent berhasil mencuri perhatian penonton dengan suara emas dan talenta yang dimilikinya. Terutama masyarakat Indonesia, termasuk juga salah satunya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Ridwan Kamil memberikan apresiasinya kepada bakat yang dimiliki Putri Ariani yang telah berhasil membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional. Seperti diketahui, Putri mendapatkan Golden Buzzer di panggung America’s Got Talent dengan penampilannya. 

Putri

Photo :
  • 1486735
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Penyanyi asal Indonesia tersebut bahkan berhasil menyihir seluruh penonton dan bahkan keempat juri dalam ajang pencarian bakat tersebut yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. 

Sang Gubernur mengungkap rasa bangga dan terharunya atas apa yang telah diraih oleh Putri Ariani di ajang America’s Got Talent. Hal tersebut diungkapkan Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

“Neng @arianinismaputri , Kami semua bangga dan terharu dengan apa yang telah kamu perlihatkan di ajang @agt , dan memukau juri-juri dan seluruh penonton dunia,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @ridwankamil pada Rabu, 7 Juni 2023. 

Mantan Wali Kota Bandung tersebut juga mengutip kalimat menyentuh yang diketahui pernah diucapkan oleh Putri terkait dengan dirinya yang memiliki keterbatasan fisik. Meski saat ini penyanyi muda Indonesia tersebut tak dapat melihat dunia, namun dirinya ingin dunia melihat dirinya. 

“Kamu pernah berkata, “Biarlah Putri tidak melihat dunia, tapi biarkan dunia melihat Putri” Dan sekarang dunia melihatmu dengan luarbiasa,” tulisnya lagi. 

Sebagai penutup dalam caption yang ditulisnya, Ridwan Kamil memberikan doa dan dukungannya kepada Putri. Suami Atalia Praratya itu mendoakan agar gadis berusia 17 tahun itu meraih sukses dan cita-citanya dapat terkabul. 

“Didoakan sukse dan terkabul semua cita-citamu. Aamiin,” tutupnya. 

Putri

Photo :
  • 1486736

Sebagai informasi,  pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini merupakan penyanyi yang berasal dari Kota Yogyakarta kelahiran bulan Desember 2005. Meski memiliki keterbatasan fisik, namun Putri tak kehilangan semangatnya dalam mengejar mimpi di dunia tarik suara. Hal itu terbukti dengan banyaknya prestasi yang telah diraih pada usianya yang masih muda. 

Nama Putri Ariani mulai dikenal saat menjuarai ajang Indonesia's Got Talents pada tahun 2014 lalu. Selain itu, Putri juga diketahui pernah terpilih untuk membawakan Official Theme Songs Asian Para Games 2018 bersama para musisi Indonesia antara lain seperti Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda.  Belum lama ini ia juga baru saja merilis lagu berjudul Loneliness. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya