Yura Yunita Sukses Hipnotis Ribuan Penggemar di Surabaya

Konser Yura Yunita di Surabaya.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

SURABAYA – Penyanyi Yura Yunita sukses membuat ribuan penggemarnya terhipnotis ketika menyanyikan lagu-lagu hitsnya saat konser tunggal di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 9 Juni 2023, malam. Emosi penonton seakan larut dengan syair-syair lagu yang dilantunkan penyanyi bernama asli Yunita Rachman itu.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Sebelum bernyanyi, Yura yang tampil dengan gaun tradisional menyapa penonton dengan gaya khasnya. "Selamat malam Surabaya, kita senang-senang malam ini," katanya menyapa penonton.

Konser

Photo :
  • 1487263
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Mengawali konser bertajuk Pertunjukan Tutur Batin Live Concert 2023 tersebut, Yura menyanyikan lagu berjudul Merakit dengan iringan musik yang dipadu dengan musik tradisional yang harmoni. Lenggak-lenggok tubuh Yura mengikuti irama kian membuat penonton histeris.

Penonton dibuat seakan-akan terbelenggu dan ditusuk pesan Lagu Yura, dibikin hanyut oleh bait-bait lagu yang dibawanya. Apalagi ketika wanita kelahiran 1991 itu membawakan lagu berjudul Berawal dari Tatap. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sebelumnya di Jakarta Yura menyampaikan bahwa konser tunggalnya kali ini berakar dari album ketiganya, Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis. Setelah dirilis pada Oktober 2021, album ini telah membuahkan konser virtual yang menyentuh hati para pendengar melalui kanal YouTube.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama," tuturnya di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Nah, berbeda dengan konser virtual sebelumnya, pada konser di Surabaya kali ini Yura benar-benar memaksimalkan energinya saat menyanyikan lagu sehingga audiens pun merasa puas dengan suguhan penampilannya. 

Diketahui, konser tunggal Yura Yunita bertajuk Pertunjukan Tutur Batin ini ternyata tidak hanya digelar di Kota Pahlawan. Konser serupa juga akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta 16 Juni 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya