Yura Yunita Gelar Konser Tutur Batin di Dua Kota

Yura Yunita.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Yura Yunita selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan musik yang personal, peka, dan mampu menyentuh relung hati pendengar, seakan pengalamannya adalah pengalaman mereka, dan juga sebaliknya. Bahkan, tak sedikit video Yura saat tampil di atas panggung viral karena berhasil menyentuh hati para penonton hingga ada yang menangis.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ada kabar bahagia untuk para penonton setia khususnya penggemar, Yura Yunita dalam waktu dekat ini akan menggelar konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin. Konser itu akan digelar di Surabaya dan Jakarta. Di Surabaya diselenggarakan pada 9 Juni 2023 di Jatim Expo, Surabaya. Kemudian di Jakarta pada 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Konser

Photo :
  • 1487294
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Konser ini berakar dari album ketiga Yura, Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis Yura Yunita. Di konser Pertunjukan Tutur Batin nanti, Yura berharap bisa saling mencurahkan isi hati dengan para penonton dan lebih bersyukur dengan diri sendiri.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega dan berbahagia bersama. Jadi untuk apapun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri,” ucap Yura Yunita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Yura ingin, konsernya nanti membawa pesan positif untuk para penonton khususnya tentang lebih bangga dan mencintai diri sendiri. Sebagai informasi, album Tutur Batin sudah didengarkan sebanyak lebih dari 250 juta kali sejak rilis di platform streaming Spotify. 

“Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, merawat, bertumbuh, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Batin ini,” kata Yura.

"Untuk menyusun sebuah konser yang besar dengan rasa yang sangat intim, rasanya seiring berjalannya waktu tidak ada kesulitan, karena ada sesuatu-sesuatu lagi yang akan aku sajikan di dalamnya dan kedekatan-kedekatannya yang akan aku sampaikan,akan ku tutur kan batinku di dalamnya jadi aku Insya Allah. Mudah-mudahan teman-teman yang hadir itu dekat sama apa yang aku sampaikan," tambahnya.

Pertunjukan Tutur Batin diharap bisa menjadi pengingat bahwa ketidaksempurnaan dapat menjadi hal yang baik, bahkan indah. "Aku juga ingin menggaungkan bahwa kita sebagai manusia dan perempuan tidak perlu sempurna, dan mari kita merayakan ketidaksempurnaan kita bersama,” kata Yura.

Yura

Photo :
  • 1462852

Sebanyak dua puluh lagu lebih akan Yura bawakan di Pertunjukan Tutur Batin. Meski tajuknya adalah perayaan dari album ketiga, namun Yura akan tetap membawakan beberapa materi terdahulu yang para penggemar telah kenal.

Sebagai informasi, untuk tiket di Surabaya dijual dengan harga Rp350.000 hingga Rp1.300.000. Untuk Jakarta berkisar antara Rp350.000 hingga Rp1.500.000 dalam beberapa kategori tiket yang sudah dijual pada Senin, 8 Juni 2023 via Loket.com. Yura merasa sangat senang dan tidak percaya karena tiket konsernya itu sold out terjual dalam waktu singkat.

"Rasanya benar-benar gak percaya, karena abis itu banyak sekali 'nambah-nambah lagi dong', aku benar-benar gak percaya tapi ternyata se-excited itu teman-teman, begitu besarnya support dari teman-teman untuk menonton Tutur Batin. Sampai sekarang masih, benar gak sih, gak percaya tapi aku bersyukur sekali," tutur Yura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya