Rilis Video Klip Mindblowing! Isyana Sarasvati Tampil Beda

Video klip lagu terbaru Isyana Sarasvati, Mindblowing!
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi Isyana Sarasvati kembali melahirkan sebuah karya terbaru yakni video klip dari lagunya yang berjudul Mindblowing!. Video klip itu dirilis di channel YouTube Isyana Sarasvati pada Jumat, 14 Juli 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ya, Isyana selama ini dikenal sebagai penyanyi yang selalu punya cara keren dalam membuat sesuatu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati juga diketahui sempat merilis sebuah film interpretasi atas lagu Under God's Plan oleh sutradara Dani Huda saat perilisan album di 26 Mei lalu.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Music video dari lagu Mindblowing! yang memberi rasa fresh dari seorang Isyana Sarasvati juga diisi dengan serangkaian koreografi.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Berbeda dengan single sebelumnya, Isyana kini hadir langsung membintangi video klipnya dan ikut menari.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, music video Mindblowing! yang menampilkan sisi lain dari Isyana ini disutradarai oleh Aditya Muhara.

Sedangkan untuk koreografi di sepanjang video tersebut, Isyana dibantu oleh Ricard Zhang yang juga seorang penari kontemporer.

Perlu diketahui, Mindblowing! merupakan sebuah ekspresi abstrak tentang bagaimana perjalanan individu seseorang yang berbeda-beda dapat menyatukan individu satu sama lain. Ekspresi abstrak ini Isyana sajikan dengan gebukan drum yang menghentak dan riff gitar.

Ada hal yang menjadi ikonik dalam lagu ini, yakni Isyana menghadirkan senandung yang akan mengajak siapapun yang mendengar untuk juga ikut bersenandung.

"Exciting news #mindblowing! Music Video is out now on YouTube!! Go watch it and let us know what you think," bunyi pernyataan dari unggahan di Instagram Isyana dengan Redrose Records dikutip VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023.

Untuk diketahui, menyuguhkan tarian atau koreografi menjadi satu hal yang baru dan berbeda bagi Isyana Sarasvati.

Diketahui, sebelumnya Isyana biasa tampil metal, hingga sekarang muncul dengan musik video dimana ia menari.

Menariknya, koreografi di dalam video klip tersebut juga akan dibawakan oleh Isyana di panggung-panggung saat ia tampil live.

Lagu Mindblowing! merupakan lagu yang ada di dalam album keempat Isyana bertajuk ISYANA. Lagu-lagu dalam album itu juga sudah dapat dinikmati di seluruh streaming platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya