Anggun Raih Penghargaan Bergengsi di Italia

Anggun
Sumber :
  • ist

JAKARTAPenyanyi Indonesia yang telah mendunia, Anggun, kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan khusus dalam acara Premio Luneza di Italia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pengabdian Anggun selama 20 tahun dalam industri musik Italia, yang turut menyumbang warna dalam sejarah dan budaya musik di negara tersebut.

bank bjb Raih Penghargaan Pengembangan UMKM Terbaik Dari IWEB

Pada seremoni penghargaan tersebut, Anggun tampil membawakan medley dari hits terbaiknya yang populer di Italia, termasuk single nomor satu Amore Imaginato, sebuah karya yang masih asing bagi banyak penggemar musik di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Premio Luneza merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan khusus untuk memberikan penghormatan kepada penulis, komposer, dan artis yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam dunia musik Italia. Anggun menjadi artis internasional kedua yang mendapatkan kehormatan ini.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Semenjak awal karier internasionalnya, Anggun telah menyabet banyak penghargaan emas dan platinum di Italia, dengan penjualan album dalam bahasa Italia mencapai ratusan ribu kopi. Prestasi ini menegaskan posisinya sebagai penyanyi paling sukses dari benua Asia dalam sejarah musik Italia.

Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Anggun menyatakan rasa terhormatnya menerima penghargaan ini dan menilai penghargaan tersebut sebagai simbol bahwa seniman Indonesia dapat meraih kesuksesan di Eropa, termasuk di Italia, yang dikenal dengan kualitas produksi musiknya.

Anggun

Photo :
  • ist

"Saya tidak menerima penghargaan hanya demi kesenangan ketika menerimanya. Anda harus rendah hati dengan penghargaan-penghargaan ini. Saya menerima penghargaan ini untuk menjadi inspirasi bagi orang lain. Penghargaan internasional ini bukan milik saya, ini adalah simbol bahwa segala sesuatu itu mungkin," kata Anggun dalam sambutannya.

Penghargaan ini sekali lagi mengukuhkan Anggun sebagai artis Indonesia yang sukses dan sering meraih penghargaan di luar Asia. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Anggun sebagai individu, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan potensi besar musik Indonesia di mata dunia.

Bintang pop dunia, Shakira.

Penyanyi Shakira Turun dari Panggung Usai Dilecehkan oleh Penggemarnya

Bintang pop Kolombia Shakira meninggalkan panggung di tengah-tengah penampilannya di Miami karena beberapa penggemar diduga merekam gaunnya. 

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024