Troye Sivan Bikin Kolaborasi Bareng Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress

Hyunjin Stray Kids dan Troye Sivan
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan  – Penyanyi dan penulis lagu berbakat, Troye Sivan berhasil menggapai impian sebagai seorang penggemar yang sukses secara luar biasa. Pada Selasa, 29 Agustus 2023 kemarin, Troye Sivan dengan antusias mengungkapkan bahwa ia akan merilis sebuah remix baru dari lagu musim panasnya yang populer, Rush

100 Tahun Sumpah Pemuda, Maharya Ajak Gen-Z Mengenang dan Berkarya

Tetapi, yang membuat pengumuman ini semakin menarik adalah kehadiran dua kolaborator istimewa yakni Hyunjin dari Stray Kids dan PinkPantheress.Dalam video singkat di akun TikTok-nya, Troye Sivan tidak hanya berbicara tentang remix baru ini, tetapi juga memperlihatkan sepotong cuplikan dari karya tersebut. Para penggemar yang sudah tidak sabar dapat menantikan tanggal perilisan lagu tersebut tepat pukul 1 siang Waktu Standar Korea (KST)]

Hyunjin Stray Kids dan Troye Sivan

Photo :
  • Soompi
Hoaks Politik Jelang Pilkada Paling Banyak di TikTok, Menurut Mafindo

Tentu saja, kolaborasi ini tidak terjadi secara begitu saja. Pada awal tahun ini, Troye Sivan dan Hyunjin pertama kali bertemu di acara fashion show bergengsi, "La Vacanza" 2023, yang diselenggarakan oleh Versace di Cannes. 

Saat itu, keduanya duduk bersebelahan, menciptakan peluang interaksi yang tak terduga. Setelah acara tersebut, Troye menjadi sangat aktif dalam mengunggah konten tentang Hyunjin, bahkan mengunggah kembali fan edit di platform TikTok. Ia bahkan pernah bertanya, "Ada yang tahu bagaimana cara menghubungi pria ini?"

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Troye Sivan

Photo :
  • Instagram @troyesivan

Namun, lelucon tersebut ternyata memiliki makna yang lebih dalam. Meskipun Troye Sivan mengungkapkan dengan candaan bahwa itu adalah kali terakhirnya jatuh hati pada seorang bintang K-pop secara terbuka, keinginannya untuk berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids tetap menjadi fokus. Seperti sebuah cerita yang terwujud dari mimpi, impian tersebut nyatanya telah menjadi kenyataan.

Petunjuk tentang kolaborasi ini telah diberitahu Sivan sehari sebelum pengumuman resmi, ketika dirinya menggoda para penggemar dengan mengunggah dua video TikTok. Video tersebut menampilkan Hyunjin dan PinkPantheress dengan keterangan yang serupa, menggambarkan rasa kagum dan keinginan untuk bersama-sama bernyanyi. 

Hyunjin menulis, "Wow sungguh suka pria ini. Saya ingin bernyanyi dengannya suatu hari nanti," sementara PinkPantheress menuliskan, "Wow suka suara wanita ini. Saya ingin bernyanyi dengannya suatu hari nanti."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya