Menawan dengan Gitarnya, Marcello Tahitoe Tampil Enerjik di Acara Ini

Marcello Tahitoe
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Marcello Tahitoe, lebih dikenal dengan nama panggung Ello, baru-baru ini memberi warna pada acara ulang tahun 9to9 Indonesia yang ke-6 atau 6randversary. Ello, yang juga merupakan vokalis grup band legendaris Dewa 19, mengisi posisi sebagai penampil utama yang paling dinantikan dalam acara di Gold Dragon, QBIG BSD.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ello tak hanya sekadar menghibur, tetapi benar-benar memukau para penonton dengan tampilan dan performa energiknya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, musisi ini tampak memainkan gitar dengan sangat menawan. Bahkan, ia beberapa kali berganti penampilan untuk memastikan setiap detik di atas panggung tidak terlewatkan.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Sabtunya main di private party @9to9id," ujar Ello di laman Instagramnya.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Selain penampilan dari Ello, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Dari sambutan oleh Fahmi Reza, Head of E-commerce PT Transmarco, hingga pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan. Acara ini juga menyajikan Fashion Runways, Brand Presentation, dan sebuah talk show yang menampilkan Kyra Nayda dan Cindy Karmoko sebagai Fashion Influencer.

"Hari ini adalah saat yang tepat untuk merayakan pencapaian kami, belajar dari tantangan yang telah kami hadapi, dan menatap masa depan dengan semangat baru," kata Fahmi Reza.

Marcello Tahitoe

Photo :
  • IG @marcello_tahitoe

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti photobooth dan permainan claw machine yang berisikan hadiah menarik. Ada juga doorprize dengan hadiah berupa voucher belanja dan jam tangan eksklusif yang disediakan bagi tamu undangan.

Meskipun acara ini bersifat tertutup dan hanya dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari mitra bisnis, influencer, dan media, namun 9to9 Indonesia tetap memberikan akses kepada publik melalui siaran langsung via YouTube dan Instagram. 

Sebagai catatan akhir, acara ini juga menyuguhkan sebuah diskusi menarik tentang mode sebagai fenomena sosial, yang dipandu oleh fashion influencer ternama.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnis kami," tutur Fahmi Reza, menegaskan komitmen perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya