Highlight Bakal Comeback dan Rayakan Debut Grup yang Ke-15

Boyband Highlight.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Boy group asal Korea Selatan, Highlight akan comeback dengan merilis album terbarunya. Tak hanya itu, comeback-nya boy group tersebut sekaligus merayakan ulang tahun debut grup yang ke-15.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dilansir dari Soompi pada Rabu, 31 Januari 2024, media lokal News1 melaporkan bahwa boy grup Highlight akan meriliskan album terbaru mereka pada bulan Maret 2024 untuk merayakan ulang tahun grupnya yang ke-15. Di di dalam acara tersebut, Highlight pun akan menampilkan sesuatu yang spesial dan merencanakan berbagai aktivitas menarik yang ia berikan untuk para penggemar.

Boyband Highlight.

Photo :
  • Soompi
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Agensi Highlight yakni Around US Entertainment memberikan pernyataannya terkait Highlight yang tengah mempersiapkan album terbaru mereka di musim semi. Agensi pun meminta kepada para penggemar untuk memberikan minat yang besar terhadap musik mereka.

“Highlight tengah bersiap untuk album terbaru mereka dengan tujuan untuk comeback musim semi ini. Tolong tunjukkan antisipasi dan minat yang besar terhadap musik dan penampilan baru Highlight,” kata agensi, Around US Entertainment.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Kembalinya Highlight menjadi comeback pertama secara penuh dalam waktu lebih dari setahun sejak mereka merilis mini album keempat "After Sunset" pada November 2022 lalu.

Highlight

Photo :
  • istimewa

Sebelumnya pada bulan Oktober, boy group Highlight juga merilis lagu penggemar yang berjudul "Give You My All" dalam rangka untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-14.

Diketahui, Highlight memulai debutnya untuk masuk ke permukaan industri musik dengan nama BEAST pada tahun 2009 di bawah naungan agensi CUBE Entertainment.

Namun kontrak eksklusif mereka berakhir pada tahun 2017 dan mereka memasuki agensi baru yaitu Around US Entertainment. Maka dari itu, nama BEAST tidak bisa kembali digunakan karena nama tersebut milik agensi terhadulu mereka yaitu CUBE Entertainment. Diketahui, nama Highlight digunakan untuk menandakan sebuah awalan yang baru dari grup.

Tambahan informasi, Highlight dulunya beranggotakan 6 orang, tetapi terdapat dua member yang keluar dari grup tersebut, yaitu Jang Hyun Sung keluar pada tahun 2016 dan disusul oleh Yong Jun Hyung yang keluar pada tahun 2019.

Hingga kini, Highlight berhasil comeback dengan 4 anggota yang masih aktif yaitu Soo Dong Woon, Yoon Doo Joon, Yang Yo Seob dan Lee Gi Kwang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya