Daftar Idol Kpop yang Bakal Comeback di Bulan Februari 2024

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Setiawan

VIVA – Daftar comeback idol Kpop di bulan Februari 2024 menjanjikan pertarungan yang luar biasa dari perilisan musik termasuk debut solo Cha Eun Woo dari ASTRO.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Kalender baru comeback Kpop pada Februari 2024 telah mengemas daftar rilisan musik yang menjanjikan dan menarik. Daftar ini akan sangat menarik bagi para penggemar solois. Dari jadwal  Cha Eun Woo dari ASTRO dan IU yang kembali dengan rilisan besar, para penggemar K-pop akan dihujani dengan lagu-lagu hits yang tak ada habisnya.

Selain itu, ini adalah bulan musik yang sangat baik untuk para penggemar NCT, Taeyong leader dari NCT juga dikabarkan akan kembali dengan album baru.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Selain itu, NCT WISH, yang sebelumnya diberi nama NCT NEW TEAM siap untuk mengukuhkan posisinya sebagai pendatang baru di tahun baru ini. Beberapa single dan album Jepang dari artis favorit K-pop juga akan segera dirilis.

Girl grup TWICE, LE SSERAFIM juga akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Dan grup yang tidak pernah lelah atau berhenti memproduksi konten baru, ATEEZ juga akan memberikan melodi lain. Berikut ini adalah rangkuman kalender comeback Kpop Februari 2024 dikutip dari berbagai sumber, Rabu, 7 Februari 2024.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Cha Eun Woo – 15 Februari 2024

Cha Eun Woo Astro akan memulai debutnya sebagai solois, mini album pertama yang dirilis bertajuk ENTITY. Bertepatan dengan debut solonya, Eun Woo akan menyelenggarakan fan-meeting di beberapa negara Asia. Syuting MV ini dilaksanakan di Amerika Serikat dengan menggandeng aktris berkebangsaan India Eisley.

LE SSERAFIM – 19 Februari 2024

Le Sserafim akan merilis mini album ke-3 yang bertajuk EASY konsep yang kali ini dikabarkan akan berbeda dari yang sebelumnya. Easy yaitu presentasi jujur tentang ketidakamanan dan kekhawatiran Le Ssrerafim yang ada dibawah kepercayaan diri mereka.

IU – 20 Februari 2024

IU yang memiliki nama lengkap Lee Ji-eun ini umumkan perilisan mini album keenam yang bertajuk The Winning. Kabar ini diumumkan melalui akun resmil IU yang memperlihatkan cuplikan video sang penyanyi bernuansa merah serta mewarnai rambutnya menjadi merah muda. Mini album The Winning akan menyertakan lagu pra-rilis berjudul Love Wins all yang telah diluncurkan pada pekan lalu bersama V BTS.

TREASURE – 21 Februari 2024

Melalui akun SNSnya Trasure umumnkan akan merilis Album mini ke-3 Jepang yang bertajuk REBOOT JP Special Selection yang akan berisi enam lagu termasuk lagu Jepang original Let In Burn.

TWICE – 23 Februari 2024

JYP Entertainment mengatakan lagu I Got You akan dimasukan ke dalam Album mini ke-13 yang bertajuk With YOU-th. Single baru ini menggambarkan persahabatan antara Sembilan anggota Twice yang menmapilkan suara dan harmoni vocal yang beresonansi dengan pola drum sederhana.

 ATEEZ -  28 Februari 2024

Melalui media sosial resmi Ateez mengunggah sebuah concept photo untuk comeback Jepang mereka pada bukan ini. @ateez_official_. Single Jepang Not Okay akan resmi dirilis pada 28 Februari 2024. Not Okay ini akan menjadi single Jepang Ateez yang ketiga.

NCT – Wish 28 Februari 2024

Nct Wish telah selesai syuting MV untuk lagu debut mereka Wish di Barcelona, Spanyol. Nct Wish merupakan unit terakhir yang terdiri dari enam anggota termasuk Sion, Riku, Yushi, Ryo dan Sakuya.

MV ini akan dibuat video dengan baik untuk senua orang bisa menikmati pesan Wish dan pesona para anggota. Single ini akan dirilis dalam Bahasa Jepang dan Korea.

Lee Tae-Yong – 26 Februari 2024

Taeyong akan merilis album mini (EP) ini merupakan album kedua  Taeyong sejak debut solonya dengan album Shalala. Dengan usaha keras dari Taeyong yang turut berpartisipasi dalam produksi album terbarunya ada banyak perasaan yang tertuang dalam musik dan lirik yang akan ditampilkan nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya