NCT Dream Bakal Comeback Bulan Maret Mendatang

NCT Dream
Sumber :
  • IG @dyandraglobal

Korea Selatan – NCT Dream dikabarkan bakal segera comeback dan siap untuk kembali dengan album baru pada tanggal 25 Maret mendatang. Grup asal Korea Selatan ini berencana merilis mini album dan akan aktif selama sekitar dua minggu, dengan harapan memberikan lagu-lagu yang dapat memberi semangat bagi para penggemar.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Ini akan menjadi kembalinya NCT Dream setelah sekitar delapan bulan sejak mereka merilis album penuh ketiga mereka yang berjudul "ISTJ" pada bulan Juli tahun lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"ISTJ" menampilkan beragam jenis musik dari grup ini dengan sepuluh lagu, dan sekarang para penggemar sangat menantikan lagu-lagu baru yang menarik di awal tahun ini.

lbum "ISTJ" berhasil sendiri dikabarkan terjual sebanyak 3,65 juta kopi dalam minggu pertama, mencetak rekor penjualan pertama dalam seminggu di antara artis-artis dari SM Entertainment. Ketiga album penuh NCT Dream telah berhasil menjual lebih dari 3 juta kopi, menunjukkan antusiasme dan cinta para penggemar terhadap musik mereka.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

NCT Dream

Photo :
  • IG @dyandraglobal

NCT Dream menerima penghargaan bergengsi di berbagai upacara penghargaan musik tahun lalu, termasuk 'Record of the Year' di Melon Music Awards, 'Album Division Bonsang' di Golden Disc Awards, 'Daesang' di Seoul Music Awards, 'Artist of the Year'' dan 'Digital Album of the Year' di Circle Chart Music Awards, dan 'Best Artist' di Hanteo Music Awards.

Tur mereka di Amerika Serikat pada bulan Desember lalu juga membuktikan popularitas global dari NCT Dream yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. 

Dengan rilis baru ini, banyak harapan dan antisipasi untuk melihat dampak musik yang akan dibawa oleh NCT Dream tahun ini. Grup yang terdiri dari tujuh anggota dan merupakan bagian dari NCT ini, debut pada bulan Agustus 2016 dan sekarang sedang mempersiapkan tur dunia ketiga mereka yang dijadwalkan pada bulan Mei dengan judul "2024 NCT Dream World Tour - The Dream Show 3".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya