Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia

Ade Paloh
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Vokalis band Sore, Firza Amar Paloh atau dikenal dengan nama Ade Paloh meninggal dunia, Selasa 19 Maret 2024. Kabar meninggalnya Ade Paloh ini diumumkan oleh pengamat musik Adib Hidayat di akun instagram miliknya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Berita duka, Ade Paloh @batubara_merah vokalis dan pencipta lagu dair @sorezeband wafat pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit," tulis Adib Hidayat.

Diungkap Adib Hidayat, kabar meninggalnya Ade Paloh ini dikonfirmasinya dari drummer Sore band, Bemby Gusti.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

"Kabar saya konfirmasi lewat @bembygusti, drummer sore. Duka cita mendalam untuk keluarga besar Sore dan Ade Paloh," sambungnya.

Diungkap Adib Hidayat, Ade Paloh meninggal dunia lantaran sakit. Namun hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang dialami oleh Ade Paloh. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tak hanya Adib Hidayat saja, manager Seringai, Wendi Putranto juga mengumumkan hal yang serupa melalui akun X miliknya,

Wendi mengatakan, informasi tersebut diketahuinya dari Awan Gardina yang merupakan pemain bass dan juga vokalis band Sore. 

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah wafat dengan tenang karena sakit pada hari ini Firza Amar Paloh (Ade Paloh), vokalis dan pencipta lagu SORE, sebuah kehilangan besar. Info dari Awan Gardhina beberpaa menit yang lalu," tulis Wendi dalam twitnya.

Beredar juga pesan bahwa jenazah Ade Paloh disemayamkan di Jalan Bona Indah A9 No. 29, Jakarta. Sontak saja kabar duka ini langsung mendapat perhatian dari pengguna media sosial.

"Turut berduka sedalam-dalamnya. selamat jalan Ade Paloh," tulis Riri Riza.

"Innalillahi wainnailahi rojiun, rest in love ade," komentar netizen.

"Rest in love bang Ade, you'll be missed," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya