Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konser TVXQ di Indonesia
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta  –  Konser TVXQ 2024 ! Concert In Jakarta sukses diselenggarakan pada Sabtu, 20 April 2024 di ICE BSD Tangerang. Banyak sekali penampilan spesial dari TVXQ untuk diberikan kepada Cassiopeia Indonesia.

Avenged Sevenfold Konser di GBK Malam Ini, Polisi Kerahkan 710 Personel Jaga Keamanan

Pada konser kali ini, Yunho dan Changmin sekaligus merayakan 20 tahun debut mereka di industri musik sebagai TVXQ.

Yunho merasa sangat bersyukur masih terus bisa bertemu dengan para penggemar yang sudah mendukungnya selama 20 tahun sejak ia menduduki industri musik. Ia selalu menantikan kesempatannya untuk selalu bertemu Cassiopeia secara langsung melalui konser.

Terinspirasi dari Drakor Queen of Tears, Thariq Awalnya Ingin Lamar Aaliyah di Korea

Konser TVXQ di Jakarta

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Dan juga belum terasa sudah 20 tahun, rasanya senang sekali dan berarti sekali bisa bertemu langsung dengan Cassiopeia sehingga bisa merayakan HUT 20 tahun bersama,” kata Yunho kepada para penggemar.

Setelah Tujuh Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil Lagi di Jakarta

Changmin pun mengatakan bahwa penggemarnya selalu setia untuk tetap berada di sisinya selama 20 tahun ini. Ia juga merasa bersyukur sudah dapat melewati segala hal bersama Cassiopeia di setiap tahunnya.

Konser TVXQ di Indonesia

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Kami sudah melewati HUT 20 tahun dan artinya Cassiopeia juga HUT 20 tahun dong ya? Selamat juga untuk kalian,” ujar Changmin.

"Kami semua bisa bertahan di sini berkat kalian, jadi saya akan memberikan salam untuk kalian. Terima kasih karena sudah terus bersama kami ya," tambahnya.

Mengetahui penggemar Indonesia yang gemar bernyanyi, Yunho mengajak para Cassiopeia untuk mendapatkan kenangan yang tak terlupakan melalui konser ini. Ia mengajak penggemar yang hadir di konsernya untuk bernyanyi dan menikmati waktu bersama mereka.

“Kami sudah menyiapkan banyak hal setelah lama tidak datang ke Jakarta. Semua orang sudah siap menikmati waktu luang bersama ? Ayo bernyanyi sama-sama ya,”

Konser ini pun menjadi konser untuk pertama kalinya bagi mereka setelah lima tahun lamanya keduanya tidak mengadakan konser di Indonesia. Oleh karena itu, TVXQ ingin selalu membuat momen terindah agar tidak dapat dilupakan oleh penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya