Ada Juicy Luicy dan Endah n Rhesa, Dinamika Konsernya Podcast Ancur Siap Digelar

Konsernya Podcast Ancur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Podcast Ancur bekerja sama dengan Seremoni Production akan segera menggelar sebuah inovasi terbaru dalam industri hiburan Indonesia bertajuk DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR. Acara yang menampilkan kombinasi dari live podcast dan konser musik itu akan digelar pada Jumat, 14 Agustus 2024 di Bengkel Space Fire Ground Lot 14 SCBD, Senayan, Jakarta.

Lagu Masing Masing dari Ade Govinda dan Ernie Zakri Cetak Sukses di Indonesia dan Malaysia

Gelaran ini menampilkan tawa, cerita, dan musik bersatu dalam satu panggung dari Podcast Ancur yang berkolaborasi dengan penampilan musik dari musisi ternama Tanah Air, Juicy Luicy dan Endah n Rhesa. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Hadir sebagai podcast komedi populer, Podcast Ancur yang beranggotakan Diaz Danar, Patra Gumala, dan Randhika Jamil, telah mendapatkan tempat spesial di hati para pendengarnya karena pembahasan yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. 

Konser Bruno Mars Diadakan di JIS Bukan di GBK, Begini Penjelasan Promotor

Podcast Ancur

Photo :
  • ist

Kevin Adit Maulana, dari Seremoni Production berharap dengan diadakannya acara ini, dapat memberi hiburan kepada para pecinta podcast dan juga pecinta musik secara bersamaan. Ia mengungkap bahwa ide acara ini berangkat dari keinginan untuk menggabungkan live podcast dan konser musik dalam satu panggung.

Hidupkan Musik Anak, Semangat Positif dalam Lirik Ayo Bestie oleh Besthree

"Dengan adanya DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR, kami berharap bisa memberikan sajian yang menarik bagi para penggemar podcast sekaligus pecinta musik. Ini adalah format yang belum pernah dibawakan sebelumnya di Indonesia, dan kami sangat antusias untuk melihat respons dari masyarakat, media, dan brand," ujar Kevin dalam keterangannya, dikutip Selasa 11 Juni 2024.

Diaz Danar mengungkap, pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pendengar setia Podcast Ancur. Dengan adanya acara ini, Diaz berharap masyarakat bisa semakin dekat dengan industri podcast.

"Setelah setiap tahun rutin mengadakan live podcast ke beberapa kota di Indonesia, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pendengar. Dengan menggandeng Endah n Rhesa dan Juicy Luicy dalam konser ini, kami berharap dapat membuka mata masyarakat untuk bisa lebih dekat dengan industri podcast di Indonesia, khususnya Podcast Ancur," kata Diaz Danar.

Tiket untuk acara DINAMIKA - KONSERNYA PODCAST ANCUR, sudah bisa dibeli sejak Senin, 9 Juni 2024, pukul 19.00 WIB, dengan kategori sebagai berikut. 

Early ticket: Rp235 ribu

Presale ticket: Rp300 ribu

Reguler ticket: Rp350 ribu

VIP ticket: Rp630 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya