Roland Judita Ungkapkan Kasih Sayang Lewat Lagu 'Malaikat Kecilku'

Roland Judita
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Lagu adalah sesuatu yang begitu kaya akan makna, berbagai ungkapan rasa bisa diwakili lagu lewat musik maupun liriknya.  Begitu pula seorang Roland Judita, penyanyi asli Indonesia yang kembali menghadirkan sebuah karya penuh ungkapan rasa lewat lagu berjudul “Malaikat Kecilku”. 

Puluhan Penyanyi Depok Tertipu Arisan, Kerugian Rp3,5 Miliar

Muncul serius di industri musik Indonesia, Roland Judita pada tahun 2023 merilis “Berharap Kembali” single pop ballads yang penuh cinta kemudian pada awal tahun 2024 merilis “Janjiku Selamanya” dengan nuansa pop yang lebih ceria dan manis. 

Kali ini Roland Judita mengudang rasa perasaan untuk anaknya dalam lagu “Malaikat Kecilku”. Single "Malaikat Kecilku" adalah ciptaan Juliah Syahputra, penyanyi sekaligus Musisi berbakat lulusan Indonesian Idol yang juga masih aktif dalam Badai Romantic Projects.

Jadi Lagu Nasional Baru, Penyanyi Cilik Evolette Dipercaya Nyanyi Lagu Ini Kami Nusantara (IKN)

“Untuk lagu “Malaikat Kecilku” saya mempercayakan proses penulisan, kreatif, dan pengerjaan detail audionya bersama Julian Syahputra”, ungkap Roland Judita.

Roland menuturkan "Malaikat Kecilku" adalah lagu tentang ungkapan orang tua, mempunyai anak yang dulu masih kecil, sekarang udah dewasa, dan ingin nikah membentuk keluarga baru. 

Dirilis 21 Tahun Lalu, Marcell Siahaan Takjub Penonton We The Fest Masih Hafal Lagunya

Tidak berasa waktu terlalu cepat berlalu. Momen sebagai orang tua yang melepas anaknya begitu dalam bagi seorang Roland Judita. Dalam proses rekaman, Roland mengaku perasaannya cukup campur aduk tapi  membahagiakan. Baginya lirik tiap lirik dari lagu ini mengandung ketulusan orang tua terhadap anaknya. 

Roland, menambahkan lagu ini dipilih sebagai single berikutnya karena saat proses rekaman bertepatan dengan kabar kehamilan sang istri yang sangat membahagiakan.  Baginya, lagu ini cocok untuk Ibu yang sebentar lagi memiliki buah hati kecil yang paling tersayang.

Dari segi musik, “Malaikat Kecilku” adalah Indonesian Pop Ballads yang manis tanpa gula. Alunan piano dan range vocal Roland yang semakin matang menyatu dengan indah. Beat-beat romantis yang easy listening mengalun sepanjang lagu membuat lagu ini terasa begitu “enak” dan mendalam.

Roland yang juga aktif sebagai MC / MC Mandarin, pebisnis dan guru bahasa Mandarin ini berharap bahwa “Malaikat Kecilku” bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya