Despacito dan Wiz Khalifa Kalahkan Gangnam Style di YouTube

Video Klip Gentleman PSY
Sumber :
  • facebook.com/officialpsy

VIVA.co.id – Gangnam Style yang dibawakan rapper Korea Selatan Psy kini tak lagi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Rekor Psy dikalahkan Wiz Khalifa dengan lagunya See You Again.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dilansir Koreaboo, Selasa, 11 Juli 2017, See You Again telah hampir mencapai 3 miliar penonton dalam waktu dua tahun. Sementara Gangnam Style membutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk mendapat jumlah tersebut.

See You Again merupakan lagu yang juga dibawakan oleh Charlie Puth sekaligus melambungkan nama penyanyi solo Amerika tersebut. Lagu ini dipersembahkan untuk mendiang Paul Walker yang meninggal dunia saat masih syuting Fast and Furious 7.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Selain lagu tema dari film action balapan itu, Despacito yang sedang jadi hit di berbagai belahan dunia juga tercatat menyusul di belakang. Despacito dari Luis Fonsi ditonton 2,5 miliar hanya dalam tujuh bulan sejak perilisannya.

Dilihat dari jumlah dan waktu yang mereka capai, Despacito diprediksi bisa menjadi pemegang rekor baru dalam beberapa minggu belakang.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya