Jessica Jung Batal ke Jakarta

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Setelah kabar dibatalkannya acara fan meeting Jessica Jung (mantan anggota SNSD) di Jakarta pada 2016 silam sempat beredar luas. Akhirnya. pihak promotor secara resmi telah memberikan informasi pembatalan acara tersebut. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Launch Group sebagai promotor event, melalui Mecimapro memberitahukan secara tertulis pembatalan acara fan meet yang rencananya digelar pada 19 November 2016 di Kota Kasablanka. 

Sebelumnya, tidak disebutkan batal, hanya dikatakan acara tersebut ditunda. Namun, setelah hampir satu tahun, akhirnya Launch Group dan Coridel Entertainment memutuskan untuk membatalkan acara jumpa penggemar yang melibatkan Jessica tersebut. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Mereka mengungkapkan sudah mengupayakan untuk tetap menggelar acara, dan mencari tanggal pengganti. Tapi karena keadaan yang tidak terduga dan jadwal yang berbenturan, akhirnya secara resmi acara Jessica bertemu penggemarnya di Indonesia dibatalkan.  

Sebelumnya, pada 2016 lalu, pihak Coridel Entertainment melalui website resmi mereka mengeluarkan pernyataan tentang pembatalan acara jumpa penggemar Jessica Jung dengan alasan sedang dalam persiapan album berikutnya. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Coridel berharap, agar penggemar terus memberikan dukungan pada Jessica Jung dan bertekad untuk hadir di Jakarta secepatnya. (asp)

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024