Rian D'MASIV: Cowok Bisa Masak Itu Penyayang

Grup band D'MASIV.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Selain bermusik, siapa sangka jika D'MASIV merupakan band yang memiliki ketertarikan dengan dunia masak-memasak. Bahkan, dua orang personel mereka yakni Rian dan Kiki, telah membuka sebuah bisnis kuliner berupa restoran bernama Food Updated.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Di restoran yang terletak di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu, kedua kakak beradik tersebut mengaku jika sebenarnya mereka tidak terlalu bisa masak. Bahkan, menu-menu yang disajikan di resto itu pun diakui mereka merupakan hasil karya orang lain yang telah dipercaya oleh keduanya.

"Ingin sih bisa masak. Karena kan katanya kalau cowok bisa masak tuh penyayang, katanya ya," ujar Rian di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2017.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ketika ditanyakan kepada Kiki, saudaranya, dia pun mengaku jika dirinya juga sama sekali tidak bisa masak dalam konteks sesungguhnya, kecuali hanya mengolah makanan secara sederhana saja.

"Kalau saya bisa masak air, masak nasi, masak mi, sama masak telur. Sudah itu doang," ucap Kiki sambil tertawa.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Namun, ketika keduanya diminta untuk memasak, mereka pun tak menolak tantangan itu dan bersedia melakukannya dengan ditemani oleh personel D'MASIV yang lain, yakni Wahyu, Rama dan Rai.

Kemudian mereka pun merancang tiga menu spesial, antara lain strawberry mojito, mix fruit dan chicken katsu mozzarella. Sebagai penilai hasil masakannya itu, mereka pun memilih empat orang penggemarnya, untuk mencicipi hasil karya mereka tersebut.

"Selama ini biasanya kan kalau sama penggemar itu kita cuma ngobrol, ketemu di resto, itu kan biasa. Tapi kalau dimasakin kami kan enggak biasa. Apalagi kami sudah janji memang ingin masakkin mereka,” ucap Kiki.

“Kebetulan salah satu dari kita, si Rai, itu dia jago masak, karena memang hobinya kuliner juga. Alhamdulillah hasilnya enggak mengecewakan. Mereka suka masakan kami. Ya, lumayan enaklah kata mereka," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya